Dua Lipa Kenakan Dress Ala Mermaid di Red Carpet Golden Globes 2024

Rabu, 10 Januari 2024 | 20:46:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Dua Lipa Kenakan Dress Ala Mermaid Di Red Carpet Golden Globes 2024

Dua Lipa. (Instagram.com/dualipa)

Ladiestory.id - Dua Lipa menghadiri Golden Globes 2024 pada Minggu (7/1/2024) yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Amerika Serikat. Acara red carpet ini menjadi pengalaman pertamanya membawa soundtrack lagu dalam film fenomenal ‘Barbie’.

Penampilannya di red carpet pun mencuri perhatian, pasalnya mantan kekasih Anwar Hadid ini tampil simple namun tetap elegan dengan taburan emas di gaunnya. Berperan sebagai seorang mermaid barbie dengan rambut pink di film, Dua Lipa memilih dress seperti putri duyung di karpet merah Golden Globes 2024. 

Dua Lipa. (Instagram.com/elleusa)

Penyanyi berusia 28 tahun ini memilih gaun Schiaparelli yang terinspirasi dari Elsa Schiaparelli saat berkolaborasi dengan Salvador Dali pada tahun 1938. Jika dilihat, bentuk gaun seperti mermaid atau putri duyung. Dress ini dibuat oleh desainer ternama, Daniel Roseberry.

Gaun berbahan beludru hitam ini didesain dengan aksen tulang dan sentuhan berlian serta emas dari Dolce & Gabbana. Dress yang mencuri perhatian ini dilengkapi model ‘payung’ yang bervolume unik di bagian bawah. Dia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu dari Jimmy Choo, kalung mewah dan anting-anting minimalis warna senada koleksi Tiffany & Co. pada tahun 1962. 

Mary Phillips sebagai MUA (Makeup Artist), memilih dandanan serba peach seperti blush dan lipstik yang membuat sang aktris terlihat lebih fresh. Rambut merah yang dibiarkan tergerai juga menyempurnakan gayanya malam itu. Penampilan yang begitu ekstra ini berhasil mendapatkan banyak pujian dari penggemar. 

 

Dua Lipa. (Instagram.com/dualipa)

 

Seperti diketahui, Dua Lipa menjadi salah satu tamu undangan karena berhasil membawa lagu ‘Dance the Night’ yang menjadi soundtrack film terbaik 2023, ‘Barbie’. Lagu ini membuat Dua Lipa mendapat nominasi untuk lagu terbaik.

Namun sayang, pemenang kategori ini diraih oleh Billie Eilish dengan lagu yang juga ada di film Barbie, ‘What Was I Made For?’. Meski belum beruntung membawa pulang piala, ia tetap merayakan pencapaiannya yang besar.