Dua Tahun Tak Manggung, Fiersa Besari: Saya Rindu Nyanyi Bareng Kayak Gini

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dua Tahun Tak Manggung, Fiersa Besari: Saya Rindu Nyanyi Bareng Kayak Gini

Fiersa Besari. (Instagram.com/fiersabesari)

Ladiestory.id - Penyanyi Fiersa Besari telah kembali ke atas panggung usai dua tahun lebih memutuskan untuk rehat. Melalui unggahan di Instagram, Fiersa membagikan foto di atas panggung Big Bang Jakarta 2022.

Fiersa Besari mengungkapkan bahwa ia teringat panggung Big Bang Jakarta menjadi tempat di mana ia mengumumkan akan rehat pada 2019. Tak hanya Fiersa, rupanya semua musisi Tanah Air dan dunia juga terpaksa rehat lantaran pandemi Covid-19.

“25 April 2022 - 29 Desember 2019. Hampir dua setengah tahun yang lalu, di panggung ini, saya mengumumkan akan rehat manggung untuk fokus dengan ekspedisi Atap Negeri (pendakian gunung). Tak disangka, karena sebuah wabah, seluruh dunia ikutan “rehat”,” tulis Fiersa Besari.

Unggahan Fiersa Besari. (Instagram.com/fiersabesari)

Selama pandemi Covid-19, Fiersa mengaku banyak hal yang berubah pada dirinya, seperti berpergian tak sebebas sebelumnya, lebih hati-hati saat mendaki gunung, hingga belajar mengganti pampers bayi.

“Rencana pun harus banyak berubah. Bepergian tak sebebas dulu. Naik gunung mesti lebih hati-hati. Diwajibkan jaga jarak. Rambut memanjang sampai seperti dukun. Belajar nyetir mobil. Dikaruniai buah hati. Belajar ganti pampers dan nyuapin bayi. Dsb,” ungkap Fiersa Besari.

Dua tahun rehat, Fiersa Besari kembali menjelajahi panggung Big Bang Jakarta. Saat berada di tempat tersebut, ia mengaku merasa kerinduan untuk bertukar energi dengan masyarakat yang menonton acaranya.

“Saya membatin, “Ya Tuhan, saya rindu nyanyi bareng kayak gini”,” kata Fiersa Besari.

Mengetahui banyak musisi yang sudah melakukan konser dan manggung, Fiersa Besari berharap bahwa pandemi Covid-19 segera berakhir. Menurutnya, kerinduan menyanyi bareng ini dirasakan semua masyarakat.

“Semoga keadaan makin membaik, karena saya tahu, rindu nyanyi bareng bukan cuma saya yang merasakan. Kamu juga, kan?” ujar Fiersa Besari.

s