Dude Harlino Ulang Tahun, Alyssa Soebandono Tulis Ucapan Menyentuh

Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dude Harlino Ulang Tahun, Alyssa Soebandono Tulis Ucapan Menyentuh

Alyssa Soebandono dan Dude Herlino. (instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Pasangan artis Indonesia, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, Alyssa menuliskan pesan dan doa kepada Dude di hari ulang tahunnya yang ke-42 pada Jumat (2/12/2022).

Alyssa mengunggah fotonya bersama Dude yang tengah kompak mengenakan baju dengan warna senada melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya tersebut, Alyssa menuliskan doanya untuk sang suami. Alyssa mendeskripsikan sosok suaminya yang selalu berjuang untuk keluarga kecil mereka. 

Alyssa Soebandono tulis pesan hari dihari ulang tahun Dude. (instagram.com/ichasoebandono)

“Teruntuk imamku, Yang tak kenal lelah dalam bekerja. Berjuang keras untuk keluarga kecilnya. Menjaga dengan penuh kebijakan. Hari ini Dua Desember. Itu tanggal lahirmu, kan? Yang tiap tahun akan selalu terkenang,” tulis Alyssa dalam keterangan unggahannya tersebut. 

Dalam keterangannya tersebut pun Alyssa menuliskan bahwa ia akan selalu mendoakan Dude. 

“Tanpa perlu aku berkata banyak. Ada satu hal yang pasti. Namamu akan selalu terukir dalam tiap doaku. Ya Allah, limpahkan ia rezeki yang halal dan penuh berkah. Lindungilah setiap langkahnya. Tuntun ia selalu di jalanMu. Aamiin,” sambung Alyssa dalam keterangannya tersebut. 

Unggahan Alyssa tersebut lantas menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dengan keharmonisan dalam rumah tangga mereka. 

Warganet pun turut meninggalkan doa dalam kolom komentar unggahan Alyssa tersebut.

“Masyaallah, smoga mnjdi pasangan dunia dan akhirat. Aaamin,” tulis @alyameilinda09. 

“Alhamdulillah, Barakallahu Fii Umrik, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta, Aamiin Allahumma Aamiin,” ujar @y4nt1_08. 

“Alhamdulillah.. barakallah fii umrik buat suaminya, dan buat mbak Icha semoga selalu diberikan kesehatan, dan selalu bersama keluarganya, aamiin,” tutur @ine_defarhan. 

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (instagram.com/ichasoebandono)