Dukung Keluarga Ciptakan Momen Bonding dengan Anak, Superpell Hadirkan Formulasi Baru

Rabu, 1 November 2023 | 15:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dukung Keluarga Ciptakan Momen Bonding Dengan Anak, Superpell Hadirkan Formulasi Baru

Media Talkshow bersama Superpell. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Di zaman sekarang ini, banyak orang tua yang disibukkan dengan aktivitas pekerjaannya sehari-hari. Terkadang hal tersebut menjadikan orang tua menjadi kurang memberikan waktunya untuk anak-anak mereka. 

Padahal, di tengah kepadatan aktivitas tersebut, setiap orang tua disarankan untuk dapat meluangkan waktunya dengan anak-anak mereka untuk menciptakan momen bonding yang bermakna. Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan adalah “floor time” atau bermain di lantai.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Superpell mempersembahkan formulasi terbaru pada varian Superpell Japanese Apple and Peony, yang memiliki wangi 10x lebih segar dan daya tahan hingga 8 jam, serta dilengkapi dengan teknologi Quick Clean & Dry agar membersihkan lantai menjadi lebih efisien. 

Guna memfasilitasi waktu bonding keluarga, Superpell juga turut berkolaborasi dengan Toys Kingdom, toko mainan dan hobi, untuk menghadirkan keceriaan saat bermain di lantai.

Head of Home & Hygiene Unilever Indonesia, Anggya Kumala mengungkapkan bahwa Superpell berkomitmen untuk terus mendukung kualitas hidup keluarga Indonesia dan ingin mendorong terciptanya momen bonding bermakna antara orang tua dengan anak.

“Bonding moment itu tuh bisa sangat sederhana sekali, yang penting ketika kita kita menjalin momen bersama anak,” kata Anggya Kumala pada acara Media Talkshow bersama Superpell, Jumat (27/10/2023).

“Dengan inovasi terbaru dari varian Superpell Japanese Apple and Peony serta kolaborasi Superpell dengan Toys Kingdom untuk menyediakan berbagai mainan edukatif yang dapat dimainkan anak-anak bersama orang tua diharapkan dapat menjadikan momen kumpul keluarga jadi lebih menyenangkan di lantai yang bersih dan wangi,” sambungnya.

Sama halnya dengan Caca Tengker, Psikolog sekaligus working mom mengatakan bahwa hubungan emosional antara orang tua dan anak merupakan sebuah fondasi yang sangat penting dalam pembentukan pola pikir, kognisi, dan perkembangan emosional anak.

“Momen bonding yang terjalin melalui interaksi berkualitas dan stimulasi seperti teknik ‘floor time’ atau bermain di lantai. Teknik ini tidak hanya merupakan cara yang efektif untuk memberi stimulasi pada anak dengan melatih keterampilan motorik kasar dan halus, tetapi juga mampu meningkatkan kedekatan emosional antara anak dan orang tua, sekaligus memberikan kesempatan kepada anak untuk mengeksplorasi lingkungannya,” ujar Caca Tengker.