Dukung Produktivitas Anak Muda, Salonpas Tunjuk Iko Uwais Jadi Brand Ambassador

Selasa, 5 April 2022 | 07:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dukung Produktivitas Anak Muda, Salonpas Tunjuk Iko Uwais Jadi Brand Ambassador

(dari kiri-kanan) Zulfadli, Iko Uwais, dan Sakurai Fusayoshi. (Special)

Ladiestory.id - PT Hisamitsu Pharma Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam mendukung peningkatan produktivitas kalangan muda Indonesia. Hal ini tercermin dari tiga inisiatif terbaru, yaitu dilengkapinya produk-produk koyo Salonpas dengan sertifikasi Halal, mengubah tampilan kemasan produk menjadi lebih segar dan muda, serta memperkenalkan aktor Iko Uwais sebagai brand ambassador.

“Dukungan kami kepada pengguna usia produktif makin kami perkuat seiring dengan pertumbuhan pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir,” kata Sakurai Fusayoshi, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

Sakurai Fusayoshi mengungkapkan bahwa produk koyo Salonpas telah mendapat sertifikasi halal.

“Kami untuk memastikan bahwa produk koyo Salonpas adalah produk halal yang telah mendapatkan sertifikasi dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI),” kata Sakurai Fusayoshi.

Komitmen Hisamitsu dalam menghadirkan produk yang halal mendapat apresiasi dari LPPOM MUI. 

“LPPOM MUI memastikan bahwa seluruh bahan, fasilitas, serta seluruh prosedur yang digunakan dalam proses produksi produk PT Hisamitsu Pharma Indonesia telah memenuhi standar kehalalan,” ujar Muti Arintawati, Direktur Utama LPPOM MUI.

(dari kiri-kanan) Iko Uwais dan Zulfadli. (Special)

Berdasarkan survei Hisamitsu, lebih dari 75 persen penggunaan koyo Salonpas di kalangan muda adalah untuk mengatasi keletihan, terutama setelah melakukan aktivitas fisik, seperti bekerja serta melakukan kegiatan-kegiatan di luar ruang. 

Untuk makin mendekatkan produk dengan kalangan muda, Hisamitsu kembali membuat penyegaran atas tampilan dari kemasan koyo Salonpas.

“Kalangan muda juga mengharapkan koyo Salonpas memiliki tampilan yang terlihat modern dan inspiratif,” ungkap Zulfadli, Senior Product Manager Salonpas.

Selain itu, Salonpas juga menggandeng brand ambassador baru, yakni Iko Uwais. Menurut Zulfadli, ia adalah figur yang diyakini mampu merepresentasi gaya hidup produktif dan memiliki komitmen tinggi dalam setiap aksinya mencapai prestasi kelas dunia. 

“Menjadi Inspirational Brand Ambassador koyo Salonpas merupakan penghormatan bagi saya, sekaligus kesempatan untuk berkolaborasi dalam mendorong kalangan muda dan usia produktif Indonesia untuk tak berhenti melakukan upaya terbaik guna mewujudkan setiap aspirasinya,” kata Iko Uwais.