Iko Uwais Bakal Adu Akting dengan Sederet Aktor Luar dalam Film Aksi

Selasa, 12 Desember 2023 | 13:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Iko Uwais Bakal Adu Akting Dengan Sederet Aktor Luar Dalam Film Aksi

Iko Uwais. (Instagram/iko.uwais)

Ladiestory.id - Aktor ternama Indonesia, Iko Uwais, dikabarkan akan kembali menunjukkan skill bela dirinya dalam film aksi usai berhasil dalam perannya di film ‘The Raid’.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan salah satu aktor Korea Selatan, Don Lee, yang juga akan berperan bersama dengan Iko Uwais dalam film aksi terbarunya. Dalam postingan itu, pemain film ‘Train To Busan’ itu mengunggah poster film bertajuk ‘Nonstop’.

Poster itu memperlihatkan sejumlah aktor yang ikut berperan di film ‘Nonstop’ ini. Mulai dari Jet Lee dan aktor Tony Jaa.

Dari latar belakang di poster, terlihat bahwa setiap aktor membawa keahlian seni bela diri masing-masing yang berbeda-beda.

Iko Uwais, sebagai duta warisan budaya Indonesia, membawa kepiawaian dalam seni bela diri pencak silat. Sementara itu, Jet Li sebagai ahli kungfu, Tony Jaa sebagai ahli muay thai, dan Don Lee sebagai ahli tinju.

Unggahan poster film 'Nonstop' oleh Don Lee. (Instagram/donlee)

Sontak saja, unggahan aktor yang juga akrab disapa Ma Dong Seok itu langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia yang tidak sabar melihat hasil dari kolaborasi peran Iko Uwais dengan sederet aktor laga luar lainnya.

"Udah paket lengkap🙌," komentar netizen.

"WAH GILAKKK ADA IKO UWAIS," sambung netizen.

"Buset paket lengkaaaap.. ada oom jet li pula," sahut netizen.

"Ma dongseok sama iko uwais dong," tambah netizen.

"Wah ini kalo beneran gila sih🔥," lanjut netizen.

Namun sayang, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ‘Nonstop’ tersebut baik tanggal rilis maupun sinopsis dari film tersebut.

Bahkan Don Lee yang mengunggah poster film tersebut juga tidak memberikan keterangan yang jelas terkait projek film 'Nonstop' tersebut.