Rutin Olahraga Zumba, Asri Welas Jadi Banjir Tawaran Film Aksi

Jumat, 23 Februari 2024 | 15:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rutin Olahraga Zumba, Asri Welas Jadi Banjir Tawaran Film Aksi

Asri Welas. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus presenter, Asri Welas, menjadi salah satu aktris yang aktif mengikuti olahraga zumba. Berkat hal itu, Asri Welas pun mendapatkan banyak manfaat dari olahraga tersebut.

Selain manfaat, Asri Welas juga mendapatkan banyak tawaran main film berkat olahraga zumba. Bukan genre film yang biasa, ibu tiga anak itu dibanjiri tawaran film aksi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Asri Welas dalam acara Zumba Fitness Media Coffee Sessions.

“Sejak ikut zumba ini, memang jadi sering dapat tawaran main film action. Ini yang lagi tayang seri Tira, di Disney Hotstar, nanti di akhir tahun ada lagi untuk project film action, tapi ini masih belum prooses syuting,” ungkap Asri Welas kepada awak media, di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Sebelumnya, Asri Welas mulai menekuni bidang olahraga zumba saat dirinya tengah terlibat dalam project film bertajuk ‘Cinta Pertama, Kedua, Ketiga’ yang diproduksi pada tahun 2020 lalu.

Asri Welas. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ia memutuskan berkecimpung dalam olahraga zumba karena harus menurunkan berat badannya dalam film tersebut.

“Berat badanku waktu itu 86 kilogram, setelah zumba, setiap bulan turun terus, sampai sekarang berat badanku cuma 55 kilogram, dan enggak pernah naik atau turun drastis lagi, sudah bertahan di situ terus angkanya,” jelasnya.

Setelah menjalani beberapa sesi zumba, akhirnya Asri pun merasa tertarik dan menggeluti olahraga zumba ini lebih dalam, dengan mengambil sertifikasi instruktur zumba. Asri pun menyarankan orang-orang yang ingin menurunkan berat badan, atau menjaga bentuk badannya untuk mengikuti olahraga zumba.

“Ikut kelas zumba enggak sulit kok, bisa ikut kelas khusus, atau bahkan ikutin secara virtual pakai video-video di internet kan juga ada. Bahkan, aplikasi khusus untuk zumba juga tersedia loh, jadi mau kurus enggak harus mahal, kok,” pungkasnya.