Dukung UMKM di Era Digital, Social Bread Hadirkan Creator Hub di The Breeze

Senin, 21 November 2022 | 19:18:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dukung Umkm Di Era Digital, Social Bread Hadirkan Creator Hub Di The Breeze

Grand Opening Social Bread Creator Hub di The Breeze, BSD City, Tangerang, Senin (21/11/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Social Bread hadir sebagai sebuah platform yang dapat menjembatani pelaku UMKM dan brand lokal dengan para content creator untuk membantu pengelolaan media sosial.

Dengan hadirnya Social Bread melalui Creator Hub dalam ekosistem Digital Hub yang berlokasi di The Breeze, BSD City, Tangerang, platform ini akan memfasilitasi para content creator untuk berkreasi. Hal ini mulai dari proses syuting dan pembuatan konten, pengembangan diri melalui kelas dan program influencer, serta program kreatif lainnya sejalan dengan core value dari Creative Hub, yakni Impactful, Purpose Driven, dan Relevant.

 

Grand Opening Social Bread Creator Hub di The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (21/11/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Hingga kini, sudah ada 5000 content creator dari seluruh Indonesia yang terdaftar dalam Creator Hub untuk bekerja sama dalam membangung ekosistem bisnis digital yang lebih baik.

Content creator sekaligus CEO Social Bread saat ditemui di The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (21/11/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

"Social Bread melalui Creator Hub menawarkan kesempatan baru bagi para pebisnis untuk mendapatkan pengelolaan media sosial secara langsung oleh content creator dan influencer. Kami berbeda dari creative agency maupun digital agency. Creator Hub akan menyiapkan para content creator yang handal dan berkualitas untuk membantu para pelaku UMK dalam mengelola kegiatan bisnisnya," ujar Edho Zell, selaku CEO & Co-Founder Social Bread sekaligus content creator saat ditemui dalam kegiatan Grand Opening Social Bread Creator Hub di The Breeze, BSD City, Tangerang, Senin (21/11/2022).

Herman Wijaya, sebagai Komisaris Social Bread sekaligus Praktisi Teknologi mengungkapkan, Social Bread selalu berkomitmen untuk membantu para pelaku UMKM di Indonesia agar lebih maju, serta mendorong pertumbuhan content creator yang lebih unggul dan dapat berkontribusi pada pertembuhan ekonomi negara.

Instalasi kotak tematik untuk para content creator membuat konten. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Kami melihat bahwa sektor UMKM ini merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia sehingga perlu dilengkapi dengan digital empowerment. Di sinilah Social Bread hadir dari Indonesia untuk Indonesia," jelas Herman.

Dukungan juga datang dari CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinas Mas Land, Irawan Harahap. Ia menyampaikan Digital Hub selama ini dikenal sebagai kawasan yang ditujukan bagi komunitas serta sejumlah perusahaan teknologi dan digital papan atas berskala nasional hingga internasional.

Grand Opening Social Bread Creator Hub di The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (21/11/2022). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Hadirnya Social Bread melalui pembukaan Creator Hub di sini menjadi bukti nyata bahwa kawasan Digital Hub juga sangat inklusif untuk segala kalangan, termasuk dalam mendukung pertumbuhan sektor UMKM di Indonesia agar bisa bersaing di era digital," terangnya.

Social Bread senantiasa terus berkembang dan menyediakan inovasi terbaik untuk mendukung kemajuan sektor UMKM serta kesejahteraan para content creator di Indonesia. Dengan menawarkan biaya jasa layanan yang sangat terjangkau dan kualitas yang unggulan menjadi upaya Social Bread dalam merangkul bisnis kecil.