Pernah Terpuruk, Ini Sosok yang Buat Dul Jaelani Bangkit Kembali

Senin, 18 Juli 2022 | 21:35:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Pernah Terpuruk, Ini Sosok Yang Buat Dul Jaelani Bangkit Kembali

Dul Jaelani.(Instagram.com/duljaelani)

Ladiestory.id - Anak ketiga dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, baru-baru ini mengungkap siapa sosok yang sangat berarti dalam hidupnya. Saat berada di titik terbawahnya, Dul Jaelani mengatakan bahwa sang bunda, Maia Estianty, yang membuat dirinya bangkit kembali. 

"Waktu itu tahun 2016, aku lagi merasa down dan gagal. You know, ups and down," tulis Dul Jaelani dikutip dari unggahan Instagram miliknya.

"Satu-satunya hal yang membuat aku bangkit adalah bundaku," lanjutnya.

Pada sebuah kertas, Dul pernah menuliskan sebuah ucapan ulang tahun untuk Maia Estianty dengan begitu puitis dan menyentuh.

Dul Jaelani.(Instagram.com/duljaelani)

"Bunda bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hati kita," ujar Dul Jaelani.

"Kadang-kadang aku lupa akan syair dari lagu itu, namun aku tak akan bisa melupakan melodinya," lanjutnya.

Saat ulang tahun sang buda pada 2016 silam, Dul pernah memberikan hadiah sebuah CD (Compact Disc). Pada akhir kalimat, adik dari Al dan El ini berharap semoga kado yang diberikannya masih disimpan oleh mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Waktu Bunda @maiaestiantyreal ulang tahun di tahun 2016, Alhamdulillah aku kasih kado cd (compact disc) berupa demo lagu ini dan sebuah surat," ujar Dul Jaelani.

"Semoga Bunda masih nyimpen CDnya ya. I love You so much Bunda @maiaestiantyreal," pungkasnya.

Menjawab pertanyaan sang anak, Maia Estianty ini pun mengomentari unggahan Dul dengan pengakuan bahwa dirinya masih menyimpan hadiah pemberian putranya tersebut.

“Masih simpan sayangku…. Love you too…,” komentar @maiaestiantyreal.

Warganet yang melihat unggahan Dul Jaelani ini pun turut memberikan beragam komentar.

“Dulll aku ngikutin kamu dari kecil masa masa sd ku di tv penuh sama kalian bertiga tapi aku jatuh hati sama kamu dari kedua saudaramu, aku gak tau kenapa tapi sekarang aku tau kamu hatinya sangat lembut dan kamu juga syaang sekali dengan bundamu yang dulu buat anak SD sepertiku dibuat sangat sedih melihat bunda di setiap infotainment. Sampai sekarang aku tetap suka sama kamu Dul.. jangan patah semangat kamu anak yang hebat,” komentar @yourbae_poo.

“Deep, lagu yg begitu mnyentuh.. sukses dan dalam keberkahan,” komentar @riska_c.h.