Duo Komika Coki Pardede dan Tretan Muslim Pamitan dari YouTube MLI

Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Duo Komika Coki Pardede Dan Tretan Muslim Pamitan Dari Youtube Mli

Coki Pardede dan Tretan Muslim Pamit dari YouTube MLI. (Spesial)

Ladiestory.id - Para penggemar dari duo komika, Coki Pardede dan Tretan Muslim beberapa saat lalu baru saja mendapatkan kabar yang mengejutkan. Lewat sebuah video yang diunggah pada Jumat (21/10/2022) di kanal YouTube Majelis Lucu Indonesia (MLI), keduanya secara mendadak menyampaikan salam perpisahan dan memutuskan untuk pamit dari kanal YouTube tersebut setelah 5 tahun bekerja sama.

Coki Pardede dan Tretan Muslim Pamit dari YouTube MLI. (Spesial)

"Dengan berat hati, gue dan Tretan Muslim ingin mengabarkan, kami tidak akan bikin konten lagi di YouTube MLI,” ujar Coki Pardede.

Padahal, setelah Coki dinyatakan bebas dari kasus narkobanya, kedua rekan komika itu mengaku, banyak penonton yang menunggu penampilan mereka. Namun sayang, antusias tersebut tampaknya tetap tidak bisa mengubah keputusan Coki dan Tretan untuk tetap berpisah dari MLI.

"Tapi sayang, apa yang kalian inginkan bukan berarti harus kami lakukan," sambungnya.

Menegaskan keputusan tersebut, Tretan Muslim pun lantas ikut menyampaikan dengan tegas jika keputusan tersebut nyata. Duo Coki dan Muslim tak akan lagi bisa ditemukan di YouTube MLI.

"sekali lagi saya tegaskan bahwa, saya dan Coki Pardede, duet CokMus tidak akan ada lagi di YouTube Majelis Lucu Indonesia." Tegas Tretan.

Meski tidak lagi bergabung dengan MLI, Keduanya tetap meminta agar para penonton tetap mendukung kanal YouTube tersebut. 

"Kami berharap kalian semua masih memberikan support kepada apapun yang kami lakukan. Mau itu bisnis atau konten apapun yang kami lakukan sendiri-sendiri," ujar Coki lagi.

Belum menyampaikan alasan di balik keputusan tersebut, duo komika itu mengatakan, jika hal tersebut akan dibeberkan dalam penampilan perpisahan mereka pada 27 November 2022 mendatang di JCC Senayan.