Duo T2, Tika dan Tiwi Comeback dengan Rilis Lagu “Kamu Nanya”

Jumat, 13 Januari 2023 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Duo T2, Tika Dan Tiwi Comeback Dengan Rilis Lagu “Kamu Nanya”

Duo T2 Tika dan Tiwi Comeback. (Instagram.com/tentangtiwi)

Ladiestory.id - Duo penyanyi yang sempat tak terdengar suaranya, yaitu T2 akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan merilis lagu baru. Grup vokal yang terdiri dari Kartika Yudia Ramlan alias Tika, dan rekannya Prastiwi Dwiarti alias Tiwi memutuskan untuk merilis karya baru mereka yang berjudul “Kamu Nanya”.

Lagu tersebut sebenarnya sudah dirilis pada akhir 2022 lalu, di mana temanya diangkat dari fenomena yang tengah viral belakangan ini. Tak tanggung-tanggung, video klip dari lagu tersebut pun dibintangi oleh sosok yang mempopulerkan kata “Kamu Nanya”, siapa lagi kalau bukan, Alif Cepmek atau yang juga dikenal sebagai Dilan KW.

Duo T2 Tika dan Tiwi Comeback. (Instagram.com/tentangtiwi)

Dalam salah satu kesempatan, keduanya pun menyampaikan harapan mereka untuk lagu terbarunya ini. Tak hanya berharap lagunya bisa booming, menyusul viralnya kalimat “Kamu Nanya” di media sosial, T2 pun ikut berharap, lagu ini bisa mengobati kerinduan para penggemarnya, yang saat ini mungkin sudah bukan lagi remaja.

"Mudah-mudahan lagu "Kamu Nanya" bisa mengobati T2 lovers yang dulu masih kecil sekarang udah punya anak. Semoga bisa mengobati kerinduan yang sudah T2 temani di masa remaja kalian," kata Tika dan Tiwi, saat bertemu awak media.

Duo T2 Tika dan Tiwi Comeback. (Instagram.com/tentangtiwi)

Sementara itu, membahas mengenai kehidupan pribadi dari kedua personilnya, Tika dan Tiwi sendiri saat ini memang mengaku tak begitu fokus akan karier, melainkan lebih fokus untuk mengurus rumah tangga.

Oleh karena itu, mengenai proyek duo T2, mereka pun tak bisa menjanjikan untuk selalu aktif, lantaran harus mencocokan jadwal kerjaannya mereka dengan jadwal suami dan juga anak.

"Suami tetap memonitor. So far selama ini aku sama Tika bisa bagi waktu. Nggak semata-mata terus-terusan kerja, enggak," kata Tiwi.

"Dari awal aku sudah izin ke label dan manajemen bahwa ada kerjaan yang bisa diambil dan enggak," tutupnya.