Eileen Pandjaitan Ajak Berdamai dengan Diri Sendiri Lewat Single “To Let You Go"

Minggu, 18 Desember 2022 | 15:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Eileen Pandjaitan Ajak Berdamai Dengan Diri Sendiri Lewat Single “To Let You Go"

Eileen Pandjaitan “To Let You Go". (Special)

Ladiestory.id - Eileen Pandjaitan, atau yang lebih dikenal dengan “Ei” (baca Ay), kembali hadir mewarnai industri musik Indonesia dengan single terbarunya bertajuk “To Let You Go”. Karya yang ditulis oleh Ei ini diproduseri oleh salah satu musisi berbakat Indonesia, Rio Ricardo. 

Eileen Pandjaitan “To Let You Go". (Special)

Ei, yang tahun depan semakin menunjukkan keseriusannya di dunia musik dengan melanjutkan pendidikan di Berklee College of Music, menyadari bahwa hidup ada lebih dari dua sisi.

Tak hanya gelap dan terang, namun hidup juga berwarna abu-abu. Hidup tidak hanya melulu tentang dua perasaan sedih dan bahagia. Namun, terdapat juga rasa kecewa, takut, hingga sampai pada proses mengikhlaskan dan menerima apa yang memang ditakdirkan dan diperuntukkan untukmu dan sebaliknya.

Eileen Pandjaitan “To Let You Go". (Special)

“To Let You Go” didominasi dengan alunan melodi piano dan perpaduan vokal Ei yang mampu memberikan kesan manis, juga turut ingin mengingatkan bahwa proses melepaskan bukanlah suatu hal yang buruk. 

“Lagu ini memang ditulis dari pengalaman pribadiku, tetapi ketika lagu ini dirilis, aku harap lagu ini bisa memberi rasa damai, enggak cuma untuk aku, tapi untuk semua yang mendengarkannya,” ujar Ei.

Single “To Let You Go” telah dirilis pada Jumat (9/12/2022) dan menjadi single ke-5 nya setelah “Losing Game” (2020), “May, Halfway” (2021), “On Three” (2022) dan “Step into Tomorrow” (2022). Single terbaru ini dapat didengar lewat seluruh DSP (Digital Streaming Platform) seperti Spotify, AppleMusic, Deezer, Joox, Resso dan YouTube Music.