Shena Malsiana Eks Kontestan X Factor Indonesia Meninggal Dunia

Kamis, 26 Oktober 2023 | 09:02:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Shena Malsiana Eks Kontestan X Factor Indonesia Meninggal Dunia

Shena Malsiana. (Instagram/shenamalsiana)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari salah satu penyanyi Indonesia, eks kontestan X Factor Indonesia musim pertama, Shena Malsiana yang dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (25/10/2023). Shena Malsiana meninggal dunia di usia 32 tahun.

Kabar duka tersebut pertama kali diungkap oleh Bobby Irfan melalui unggahan Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, Bobby Irfan mengabarkan bahwa Shena Malsiana meninggal dunia pada pukul 15.37 WIB.

Shena Malsiana Meninggal Dunia. (Instagram/bobbyichaniago)

 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang keluarga, sahabat baik, kerabat tedekat kami Shena Malsiana pada pukul 15.37 WIB siang ini," tulis akun @bobbyichaniago. 

"Mohon doa agar Shena mendapat tempat terbaik disisiNya," lanjutnya.

Dalam keterangan tersebut, jenazah Shena akan disemayamkan di Greenwich Park, BSD City, Tangerang. 

Kabar kepergian Shena Malsiana juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga melalui unggahan di akun Instagram pribadi Shena Malsiana.

Shena Malsiana Meninggal Dunia. (Instagram/shenamalsiana)

 

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah meninggal dunia anak,teman,sahabat, adik, kakak, kami tercinta SHENA MALSIANA," tulis unggahan itu pada Rabu (25/10).

"Semoga almarhumah diterima disisiNya dan khusnul khotimah Amiiin," lanjut unggahan itu.

Kabar duka kepergian Shena Malsiana juga dirasakan oleh Rossa, salah satu mentor Shena Malsiana di X Factor Indonesia. Rossa turut merasakan duka yang sangat mendalam akan kepergian Shena Malsiana.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Rossa membagikan tangkapan layar sambungan teleponnya dengan Fatin Shidqia. Dalam keterangannya, Rossa menyebut bahwa biasanya hal tersebut ia juga lakukan dengan Shena Malsiana.

Shena Malsiana Meninggal Dunia. (Instagram/itsrossa910)

 

“Biasanya group call,” tulis Rossa.

“I love you forever,” kata Rossa dalam Instagram Story yang berbeda.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Shena Malsiana, jenazah akan dimakamkan hari ini, Kamis (26/10/2023) di TPU Grubug Bojong Nangka.

Shena Malsiana Meninggal Dunia. (Instagram/shenamalsiana)

 

Untuk diketahui, Shena Malsiana merupakan kontestan X Factor Indonesia musim pertama. Di bawah arahan Rossa sebagai mentornya, Shena berhasil tembus 5 besar meskipun gagal menjadi juara di kompetisi tersebut. Usai mengikuti X Factor Indonesia pada 2013, Shena rutin merilis berbagai single seperti "Maafkan Aku", "Imaji", "What Do You Need", "Melawan Awan", hingga "Terlalu Ikhlas untuk Kau Sakiti".