Elon Musk Beri Komentar Terkait Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Selasa, 31 Mei 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Elon Musk Beri Komentar Terkait Kasus Johnny Depp Dan Amber Heard

Elon Musk. (insider.com)

Ladiestory.id - Persidangan yang terjadi antara Johnny Depp dan Amber Heard pada akhirnya ditanggapi oleh Elon Musk. Sosok yang diketahui pernah menjalin kasih dengan Amber Heard ini kedapatan membalas tweet Lex Fridman, host podcast pada Jumat, (27/5/2022). 

Lex Fridman sendiri diketahui membuat sebuah tweet yang berisi simpulan dari persidangan Johnny Depp dan Amber Heard.

"1. Ketenaran adalah obat yang luar biasa (bagi sebagian orang).2. Psikiater dan pengacara memiliki tingkat keterampilan yang sangat bervariasi.3. Berbohong kepada jutaan orang adalah sesuatu yang mampu dilakukan manusia.4. Cinta bisa berantakan.5. Mega pint wine," tulis Fridman. 

Poin kelima yang tertulis dalam tweet merupakan frasa yang diucapkan dalam kelangsungan persidangan tersebut. Pengacara Heard kala itu bertanya kepada Johnny Depp terkait kebiasaan minumnya yang berujung dengan kekesalan Depp. membuat dirinya kesal. Pada akhirnya, sebuah meme dengan menggunakan kata mega pint wine menjadi viral dan banyak dikomentari wargnet.

Oleh sebab itu, Elon Musk berhasil terpancing dengan tweet Fridman untuk muncul dan memberikan tanggapannya, usai sekian lama dinanti-nantikan oleh warganet.

"Aku harap keduanya bisa move on (melupakan kenangan itu). Dalam kondisi terbaiknya, keduanya sama-sama luar biasa," balas Elon Musk. 

Depp sendiri mengatakan jika sebelum pernikahannya usai, Musk dan Heard telah terlebih dahulu menjalin hubungan asmara. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan dibalik berakhirnya pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard.

Namun sayangnya, pernyataan Depp tersebut dibantah oleh perwakilan Musk dengan pembelaan jika bosnya mulai berkencan dengan Heard usai berpisah dengan Depp pada 2016. 

Saat sidang akan ditutup, pengacara Depp meminta kepada Juri guna mengembalikan hidup kliennya yang sudah hancur karena tuduhan yang dilayangkan oleh Heard terkait kekerasan dalam rumah tangga. Kekerasan terhadap Heard sendiri telah dibantah oleh Depp selama ini. Bahkan, ia mengatakan jika dialah korban KDRT yang sebenarnya.