Emily Ratajkowski Berencana Gugat Cerai Sang Suami, Sebastian Bear-McClard

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Emily Ratajkowski Berencana Gugat Cerai Sang Suami, Sebastian Bear-Mcclard

Emily Ratjkowski dan Sebastian Bear-McClard. (Spesial)

Ladiestory.id - Isu perceraian datang dari rumah tangga Emily Ratajkowski dengan suaminya, Sebastian Bear-McClard. Setelah menikah selama 4 tahun, sang model kabarnya memutuskan untuk segera melayangkan gugatan cerai dan memilih untuk lebih fokus merawat anak semata wayangnya.

Dilansir dari Entertainment Today atau ET, hal tersebut pun dibenarkan oleh seorang sumber terdekat. Tak hanya itu, mengenai keretakan hubungan Emily, publik mulai menyadarinya setelah ia sempat terlihat di New York tanpa mengenakan cincin kawin. 

"Emily dan Sebastian telah berpisah. Mereka sempat mengalami masalah sebagai pasangan," kata seorang sumber.

"Emily fokus pada dirinya dan putra mereka. Ia menyesuaikan diri dengan perubahan ini dan berencana untuk segera mengajukan gugatan cerai." tambahnya.

Meski tengah dalam proses perceraian, sang sumber mengatakan jika kondisi sang model saat ini baik-baik saja. Berpisah karena keputusannya sendiri, ia kembali mengungkap jika setelah resmi bercerai, Emily akan lebih fokus kepada sang putra.

"Mereka berpisah baru-baru ini. Itu adalah keputusan Em. Dia baik-baik saja. Dia kuat dan fokus pada putranya," ujar sumber tersebut kembali meyakinkan.

Seperti diketahui, hubungan asmara pasangan Emily dan Sebastian mulai tercium pada Februari 2018, bertepatan dengan perayaan Hari Valentine. Beberapa minggu setelahnya, keduanya pun memutuskan untuk menggelar pernikahan secara diam-diam di gedung Balai Kota New York.

Hubungan keduanya terlihat cukup baik, hingga akhirnya pada Maret 2021 pasangan itupun dikaruniai anak pertamanya yang bernama Sylvester Apollo Bear.