Carat Sejati! Emma Myers Akui Jadi Fans SEVENTEEN Sudah 5 Tahun

Sabtu, 7 Januari 2023 | 13:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Carat Sejati! Emma Myers Akui Jadi Fans Seventeen Sudah 5 Tahun

Emma Myers. (Instagram.com/ememyers)

Ladiestory.id - Belum lama ini, artis pemain serial hit Netflix "Wednesday", yakni Emma Myers berhasil membuat para K-popers heboh usai mengungkapkan rasa cintanya terhadap salah satu boygroup Korea Selatan, SEVENTEEN

Sebagai seorang aktris asal Amerika, tidak menutup kemungkinan bagi seorang Emma Myers mengidolakan para artis dari Korea Selatan, seperti S.Coups dan kawan kawan setimnya.

Dalam sebuah acara talkshow berjudul "The Tonight Show Starting Jimmy Fallon", Emma Myers yang berperan sebagai Enid Sinclair di serial hit Netflix "Wednesday" hadir sebagai bintang tamu dengan Jimmy Fallon sebagai presenternya. Pada kesempatan tersebut, Emma menceritakan banyak hal terkait dirinya sampai kecintaannya terhadap K-pop.

Sebelumnya pun, Emma Myers juga sempat mengungkapkan rasa cintanya sebagai seorang penggemar kepada SEVENTEEN di banyak kesempatan melalui media sosial. Ia bahkan juga membagikan beberapa potret dari konser grup tersebut dan mengungkapkan selama acara di talkshow jika dia sudah menjadi carat (sebutan penggemar SEVENTEEN) selama lima tahun terakhir ini.

Emma Myers. (Twitter.com/FallonTonight)

“Ada 13 dari mereka, lalu ada tiga grup (sub-unit) yang berbeda yaitu hip hop, penampilan, dan vokal, lalu ada satu tim sendirian. Jadi 13 + 3 + 1 adalah SEVENTEEN," kata Emma Myers pada Kamis (5/1/2023).

"Saya sangat suka dengan lagu "To You". Lagu itu sangat menyenangkan, ceria, ada cerita hebat di baliknya. Semua orang pasti suka lagu itu," katanya.

Cuplikan video segmen yang menunjukkan saat Emma mengungkapkan kecintaannya kepada boy group SEVENTEEN sontak saja menarik banyak perhatian para penggemar. Video tersebut bahkan juga dibagikan ulang oleh akun Twitter resmi SEVENTEEN belum lama ini.

Emma Myers. (Twitter.com/pledis_17)

“Terima kasih Emma dan Jimmy! Berharap untuk melihat Anda segera :)” ungkap @pledis_17 di Twitter.