Emma Watson Akan Bertunangan dan Pensiun dari Dunia Hiburan, Benarkah?

Kamis, 23 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Emma Watson Akan Bertunangan dan Pensiun dari Dunia Hiburan, Benarkah?

Foto: german.fansshare

Pernahkah kamu menonton film Harry Potter? Nah, bagi yang pernah menonton ataupun sekadar mendengar mengenai film hits tersebut, mungkin sudah tidak asing lagi dengan artis Emma Watson.

Rumor Emma Watson

Emma Watson sendiri ialah seorang artis dan model dari London. Dia mulai dikenal dunia karena perannya sebagai Hermione Granger sejak usia 9 tahun, dan akhirnya sampai sekarang dia menjadi artis terkenal dan sangat mendunia. Oleh sebab itu, tak heran jika artis cantik ini beberapa kali diterpa rumor.

Emma Kembali ke Media Sosial

Foto: thethings

Beberapa waktu yang lalu, Emma Watson kembali ke media sosial untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan terakhir dan menjawab sejumlah rumor mengenai dirinya, mulai dari sudah bertunangan dengan Leo Robinton hingga soal karier.

Sebelumnya banyak rumor bahwa dia sudah bertunangan dan akan pensiun dari dunia hiburan. Mendengar hal tersebut Emma mulai memberikan klarifikasi terhadap rumor tersebut.

Emma mengatakan bahwa rumor dirinya yang sudah bertunangan atau karier dirinya yang 'dorman atau tidak' adalah sebuah cara untuk menciptakan klik setiap kali mereka mengungkap yang benar atau bukan.

Akan Membagikan Ceritanya Ketika Pandemi

Foto: buzzfeednews

Emma mengatakan hal tersebut dalam unggahan di media sosialnya. Dia juga menambahkan kalo nantinya dia memiliki sebuah berita mengenai dirinya atau pun mengenai hal lain, dia berjanji akan membagikannya kepada para penggemar.

Tak hanya itu Emma juga menambahkan sebuah pesan kepada penggemar, supaya tidak menganggap berita mengenai dirinya  itu menjadi hal yang sangat sederhana.

Seperti dia menghabiskan waktu saat pandemi sama dengan kebanyakan orang, misalnya: gagal membuat roti, merawat orang yang saya sayangi dan sebaik mungkin tidak menyebarkan virus yang masih memberi dampak ke banyak orang.

Artinya dia tidak mau masyarakat menganggap bahwa kehidupan pribadinya bisa di jadikan bahan rumor seperti hal-hal biasa diatas. Dia ingin masyarakat dan publik lebih menghargai privasi dirinya dan keluarganya.

Setelah mengirimkan beberapa pesan, dia juga mengucapkan banyak kata kasih-sayang dan cinta terhadap para penggemarnya, Emma berharap para penggemar dalam keadaan yang baik-baik saja, serta mendapatkan kebahagiaan seperti yang penggemar inginkan di masa yang aneh ini (pandemi).

Dan sekali lagi dia mengucapkan banyak terima kasih kepada siapapun yang bekerja keras menjaga Emma dan orang-orang disekitarnya tetap aman dan sehat.

Nah itu dia beberapa penjelasan mengenai rumor tersebut, untuk tulisan aslinya bertuliskan seperti berikut:

Isi Tulisan Emma Kepada Netizen

Foto: usmagazine

Dear Fans,

Rumours about whether I’m engaged or not, or whether my career is “dormant or not” are ways to create clicks each time they are revealed to be true or untrue.

— Emma Watson (@EmmaWatson) May 17, 2021

In the mean time please assume no news from me just means I’m quietly spending the pandemic the way most people are - failing to make sourdough bread (!), caring for my loved ones and doing my best not to spread a virus that is still affecting so many people.

— Emma Watson (@EmmaWatson) May 17, 2021

I am sending so much love to you, hoping you’re ok and as well and happy as you can be in these strange times. And again, thank you to everyone working so hard to keep us safe and well.

E

Xx

— Emma Watson (@EmmaWatson) May 17, 2021

Tak hanya dari pihak Emma sendiri, bahkan pihak manajernya pun langsung membantah kabar yang membuat penggemar Harry Potter heboh tersebut.

Akun Media Sosial Emma Sengaja Tidak Aktif

Foto: huffingtonpost

Dia mengatakan bahwa akun media sosial Emma memang tidak aktif, bukan berarti karier Emma sedang tidak baik (pensiun). Emma Watson memang kini jarang terlibat dalam proyek film terbaru.

EW melaporkan proyek film terakhir kali dari Emma Watson adalah pada 2019, Little Women, yang diarahkan oleh Greta Gerwig.

Emma Watson pertama kali dikenal luas setelah memerankan Hermione Granger pada film Harry Potter and the Sorcerer's Stone pada 2001. Setelah lepas dari serial Harry Potter pada 2011, Emma Watson bermain dalam sejumlah film namun ia cenderung selektif dalam memilih proyek yang akan digeluti.

Itulah pembahasan kita mengenai rumor bahwa Emma Watson sudah bertunangan dan akan pensiun, ternyata rumor tersebut tidak benar,ya! Sebagai penggemar, harus menerima semua yang ada kedepannya, jikalau sang idola akan bertunangan atu pun akan pensiun dari kariernya, sebab itu hak mereka. Penggemar pantas menudukung kebahagiaan idolanya.

Berita Terkait