Emma Watson Berduka Atas Meninggalnya Robbie Coltrane

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 09:30:00

Emma Watson Berduka Atas Meninggalnya Robbie Coltrane

Robbie Coltrane Tutup Usia (special)

Ladiestory.id - Bintang "Harry Potter" Emma Watson menyampaikan ungkapan dukacita kepada mendiang lawan mainnya, Robbie Coltrane. Diketahui, aktor Hagrid tersebut meninggal di usia 72 pada Jumat (14/10/2022). Menyebut Coltrane sebagai paman yang menyenangkan, Emma kembali mengingat kebersamaannya dengan sang aktor.

Pemeran Hermione ini menuliskan pesan yang tulus lewat Instagram Story. Ia berbicara mengenai bakat dan kebaikan Coltrane, yang membuatnya merasa diterima di lokasi syuting "Harry Potter".  Emma Watson dan Robbie Coltrane sama-sama membintangi delapan film "Harry Potter", yang berlangsung selama 10 tahun, mulai dari "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" (2001) hingga "Deathly Hallows Part 2".

Ungkapan Emma Watson (Instagram.com/Emmawatson)

"Robbie seperti paman paling menyenangkan yang pernah saya miliki, tetapi yang terpenting, dia sangat peduli dan berbelas kasih kepada saya sebagai seorang anak dan orang dewasa," tulis Emma Watson di Instagram, Sabtu (15/10/2022).

"Bakatnya sangat besar sehingga masuk akal dia bermain sebagai raksasa. Dia bisa mengisi ruang APAPUN dengan kecemerlangannya," ungkapnya.

Wanita 32 tahun ini mengaku sangat mengagumi Robbie Coltrane, sosok yang ia rindukan saat ini. Emma juga mengatakan, bahwa mendiang adalah pemeran Hagrid terbaik. 

"Ketahuilah betapa aku memuja dan mengagumimu. Aku akan sangat merindukan kemanisanmu, nama panggilanmu, kehangatanmu, tawamu, dan pelukanmu. Kamu membuat kami menjadi keluarga. Ketahuilah bahwa kamu adalah itu bagi kami," tutur Emma Watson.

"Tidak ada Hagrid yang lebih baik. Anda membuatnya menjadi Hermione yang menyenangkan," tutupnya.

Selama ini, Robbie Coltrane sangat terkenal dengan perannya sebagai Rubeus Hagrid, seorang penjaga taman raksasa di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry dalam film fantasi "Harry Potter".