Selamat! Daniel Radcliffe Pemeran Harry Potter Resmi Jadi Ayah

Jumat, 28 April 2023 | 11:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Daniel Radcliffe Pemeran Harry Potter Resmi Jadi Ayah

Daniel Radcliffe dan Erin Darke. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu aktor yang menjadi pemeran utama dalam film Harry Potter yakni Daniel Radcliffe.

Melansir dari People pada Jumat (28/4/2023), diketahui Erin Darke yang merupakan kekasi hati Daniel Radcliffe telah melahirkan anak pertamanya.

Kabar tersebut pun berhembus setelah potret Daniel Radcliffe yang tengah mendorong baby stroller saat sedang berjalan-jalan di New York, Amerika beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Dalam foto itu, Radcliffe berpakaian santai menggunakan celana jeans, T-shirt, topi, dan masker wajah. Sementara itu, Darke berada di dekatnya mengenakan jeans, kemeja hitam, dan outer berwarna hijau.

Kendati demikian, tidak ada informasi lebih lanjut, terkait jenis kelamin bayi, nama sang buah hati, dan kapan anak pertama mereka lahir.

Daniel Radcliffe dan Erin Darke. (Spesial)

Sebelumnya, Daniel Radcliffe diketahui merasa sangat bahagia atas kabar kehamilan kekasihnya. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber beberapa waktu lalu kepada Mirror, salah satu media luar negeri.

“Daniel dan Erin sangat bahagia akan menjadi orang tua. Mereka sangat senang, dan tidak sabar menjadi keluarga bertiga. Mereka mengatakan kepada keluarga dan teman-teman mereka baru-baru ini. Ini adalah masa yang sangat membahagiakan,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Mirror pada Jumat (28/4/2023).

Radcliffe dan Darke dikaruniai seorang anak setelah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun. Hubungan mereka terjalin usai bertemu di lokasi syuting Kill Your Darlings pada tahun 2012 sislam.

Kehamilan anak pertama mereka sebelumnya baru dikonfirmasi pada Maret lalu. Seperti diberitakan ET pada 25 Maret, konfirmasi itu diberikan setelah Us Weekly mengabarkan kehamilan Erin Darke yang juga menampilkan foto baby bump di New York.

Pada 2015 lalu, Radcliffe bercerita mengenai hubungan dengan sang kekasih selama ini kepada majalah Playboy. Ia cerita tentang jatuh cinta pada Darke saat syuting adegan intim bersama dalam film tersebut.

“Itu rekor luar biasa dari kami yang pertama kali menggoda,” kata Radcliffe saat itu.

“Tidak ada akting yang terjadi - tidak dari saya, bagaimanapun juga. Ada saat ketika dia membuat saya tertawa, dan saya tertawa sebagai diri saya yang sesungguhnya, dan bukan sebagai karakter. Dia sangat lucu dan cerdas,” pungkasnya.