Empat Member BTOB Dirikakan Label Agensi Baru “BTOB COMPANY”

Senin, 4 Maret 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

 Empat Member Btob Dirikakan Label Agensi Baru “Btob Company”

Empat Member BTOB Dirikan “BTOB COMPANY” (Special)

Ladiestory.id - Ladies, empat personel dari boy group asal Korea Selatan, BTOB terdiri dari Hyunsik, Minhyuk, Eunkwang dan Peniel dikabarkan bekerja sama untuk mendirikan label agensi baru mereka yang dinamai “BTOB COMPANY” dari anak perusahaan DOD Entertainment. Keempat anggota ini akan menjalani aktivitas mereka sebagai idol dibawah label barunya tersebut.

Dirikan Label Bernama “BTOB COMPANY”

“BTOB COMPANY” Logo. (Soompi.com)

 

Dilansir dari Soompi, DOD Entertainment  merupakan sebuah perusahaan hiburan komprehensif, mengumumkan pada tanggal 21 Februari 2024 bahwa mereka telah mendirikan label “BTOB COMPANY” untuk anggota BTOB terdiri dari Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel. Mereka menambahkan bahwa keempat anggota ini akan melanjutkan aktivitas mereka di bawah label baru “BTOB COMPANY”.

Baru-baru ini, “BTOB COMPANY” mencapai kesepakatan dengan Cube Entertainment terkait penggunaan hak merek dagang untuk nama grup BTOB sehingga mereka dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan nama grup yang sudah ada.

Perwakilan dari “BTOB COMPANY”  mengatakan bahwa mereka akan berusaha keras untuk mendukung Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel serta kegiatan BTOB di masa depan sehingga mereka dapat lebih aktif di berbagai bidang.

BTOB beranggotakan  enam orang member diantaranya Seo Eun-Kwang, Lee Min-Hyuk (Minhyuk), Lee Changseob, Lim Hyunsik, Peniel D. Shin dan Yook Sungjae dan memulai debutnya pada Maret 2012 di bawah naungan Cube Entertainment. Mereka dikenal dengan lagu-lagu hits seperti “Missing You” (2017), “Only One for Me” (2018) dan “Beautiful Pain” (2018).

Lee Changseob telah  menandatangani kontrak eksklusif dengan Fantagio pada bulan November 2023 lalu, sementara Yook Sungjae menandatangani kontrak dengan I Will Media pada bulan Desember 2023.

Sejumlah anggota BTOB saat ini sedang melakukan aktivitas solo. Lim Hyunsik baru-baru ini merilis mini album solo keduanya bertajuk “The Young Man and the Deep Sea” pada 16 Februari 2024 di bawah naungan DOD Entertainment, sementara Seo Eun-kwang bergabung dengan program kompetisi vokalis Mnet, “Build Up” sebagai juri. Lee Changsub juga aktif dalam teater musikal dan sebagai pembawa acara variety show YouTube “Jengwaja”.

Berkomitmen Menjalani Karir di Label Baru

BTOB. (Instagram.com/official_btob)

 

Keempat member BTOB yakni Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik  dan Peniel berkomitmen untuk melanjutkan usaha maupun karir mereka di bawah label yang baru dibentuk yakni “BTOB COMPANY”. Selain itu, “BTOB COMPANY”  telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Cube Entertainment mengenai penggunaan hak merek dagang untuk nama grup BTOB untuk mencegah sesuatu hal yang merugikan atau timbulnya kecurangan dikemudian hari. Hal ini memastikan bahwa para anggota dapat melakukan aktivitas mereka di bawah nama besar grup BTOB.

Dengan komitmen yang kuat terhadap upaya masa depan grup, agensi  BTOB menjanjikan dukungan yang kuat untuk Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Peniel serta memfasilitasi keterlibatan mereka di berbagai bidang demi kemajuan BTOB secara kolektif.

Cube Entertainment berjanji untuk mendukung keinginan kuat para anggota untuk melanjutkan kegiatan kelompok sebagai satu kesatuan yang utuh meskipun berada di bawah perusahaan yang berbeda, diketahui pula jika BTOB dan Cube Entertainment telah menjalin kerja sama baik selama 11 tahun.

“BTOB COMPANY” Menjadi Babak Baru Empat Member

Empat Member BTOB Dirikan “BTOB COMPANY” (Special)

 

Meskipun para anggota menandatangani kontrak dengan label yang berbeda, perusahaan-perusahaan ini telah berjanji untuk mendukung kegiatan mereka bersama BTOB. Berdirinya “BTOB COMPANY” menandai babak baru bagi Eunkwang, Hyunsik, Minhyuk dan Peniel.  Hal ini juga  memberi mereka platform untuk mengeksplorasi dan memperluas musik dan kreativitas mereka sambil terus berkontribusi pada warisan grup yang mereka miliki.