Enji Baskoro Kembali Ungkap Biduk Permasalahan Perceraiannya dengan Ayu Ting Ting

Selasa, 15 Februari 2022 | 20:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Enji Baskoro Kembali Ungkap Biduk Permasalahan Perceraiannya Dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Mantan Suami Enji Baskoro. (Spesial)

Ladiestory.id - Meski telah berpisah cukup lama, perceraian antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro nampak masih selalu segar dibahas, terlebih karena banyaknya isu yang melengkapi pernikahan singkat tersebut.

Bertahan selama kurun waktu yang singkat, yaitu 20 hari saja, Enji belakangan ini mengaku jika pernikahan yang terjadi antara dirinya dan Ayu terlaksana karena adanya desakan dari pihak orang tua Ayu Ting Ting.

Dirinya mengungkapkan jika sembilan tahun silam, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sempat mendatanginya dan meminta Enji untuk segera mengesahkan hubungannya dengan sang anak.

“Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang, minta saya segera menikahi Ayu," ujar Enji Baskoro.

"Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhirnya kami menikah pada 4 Juli 2013," lanjutnya.

Setelah resmi menikah dirinya dan Ayu pun pindah ke kediaman Enji di daerah Depok, tak jauh dari rumah orang tua pelantun lagu Alamt Palsu tersebut.

Sebagai pasangan suami istri baru, Enji mengakui jika sebelumnya memang sempat terlibat pertengkaran hebat dengan sang mantan istri.

Atas pertengkaran tersebut, Enji pun menjelaskan jika Ayu Ting Ting memutuskan untuk minggat dari rumah mereka berdua.

Sejak awal proses perceraian tahun 2013 silam, pria berkepala plontos tersebut pun telah menegaskan dan memberikan klarifikasi.

"Mungkin saya harus ngomong yang sebenarnya. Saya gerah dengan (berita) akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya," ujar Enji kala itu.

"Yang meninggalkan adalah istri. Tanggal 25 Juli pamit, bilang kerja, tapi nggak pulang lagi," imbuhnya.

Kini hubungan antara dirinya dan Ayu pun nampak bak perang dingin, disindir mengenai status anaknya Bilqis Humaira pun ayu lebih memilih untuk merawat dan membesarkannya sendiri tanpa bantuan mantan suaminya tersebut.