Enzy Storia Resmi Dipersunting Molen Kasetra, Nama Dikta Ikut Trending

Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Enzy Storia Resmi Dipersunting Molen Kasetra, Nama Dikta Ikut Trending

Enzy Storia dan Dikta. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris cantik yang juga merupakan seorang pembawa acara, Enzy Storia.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Enzy Storia berhasil memuat netizen terkejutt karena ia mengunggah beberapa potret pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau yang dikenal dengan Molen Kasetra.

Netizen yang dibuat kaget dengan kabar pernikahan Enzy langsung bergunjing di laman media sosial Twitter hingga nama Enzy berhasil menjadi trending.

Enzy Storia dan Dikta. (Twitter)

Kagetnya netizen juga bukan tanpa sebab, pasalnya beberapa waktu belakangan ini dunia selebritis Tanah Air terus menghadirkan berita-berita tak terkira. Terlebih lagi Enzy Storia terhitung jarang bahkan tidak pernah membeberkan kisah asmaranya di media sosial.

“Dari kemarin dunia selebriti Indonesia gonjang ganjing: perselingkuhan, tiba tiba cerai eh ini tiba tiba mbak Enzy menikah. Sumpah ini terkaget pool,” tulis akun @infodrakor_id pada laman media sosial Twitter yang dilansir pada Sabtu (20/5/2023).

Di balik kesenangan para penggemar melihat momen kebahagiaan Enzy, rupanya banyak juga dari mereka yang langsung memikirkan sosok Dikta.

Sebagaimana diketahui, Enzy dan Dikta kerap dikabarkan memiliki hubungan spesial bahkan jadi korban perjodohan netizen. Namun, kini hubungan keduanya nyatanya memang hanya sebatas sahabat baik.

“Enzy dan dikta definisi saling suka tapi tak ditakdirkan,” komentar netizen.

“Enzy nikah dikta patah hati gak ya???” tanya netizen.

“Jiakhhhh dikta galau,” tulis netizen.

“Seganteng-gantengnya model cowo kayak dikta dimata perempuan, akan tetep kalah sama cowo yang  bilang ‘aku dah siap lahir batin hidup bareng kamu’” timpal netizen.

“ENZY NIKAH. AH KAPALKU ENZY DIKTA KANDASSSS,” tambah netizen.

Enzy Storia resmi menikah dengan Maulana Kasetra pada Sabtu, 20 Mei 2023, di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Enzy Storia dan Molen Kasetra. (Instagram/enzystoria)

Pernikahan Enzy Storia dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya. Vincent Tropis pun turut hadir menjadi saksi dari pihak Enzy.

Menurut keterangan dari The Bride Story, Molen menikahi Enzy dengan memberikan mahar uang tunai senilai US$ 205 dan Rp2.023, yang menyimbolkan tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, Molen juga memberi maskawin berupa emas seberat 8 gram. Angka ini sesuai dengan bulan kelahiran mereka berdua, yaitu Agustus. Angka 8 sendiri memiliki bentuk simbol infinity yang berarti tak terbatas atau tak berakhir.