Episode Terbaru Ikatan Cinta 23 November 2021, Irvan Dicurigai Mama Rosa, Al, dan Mama Sarah

Selasa, 23 November 2021 | 13:51:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Episode Terbaru Ikatan Cinta 23 November 2021, Irvan Dicurigai Mama Rosa, Al, Dan Mama Sarah

Foto: Celebrities

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Selasa, 23 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Mama Rosa, Al, Mama Sarah Curiga Terhadap Irvan

Foto: Okezone

Dalam episode kali ini menceritakan kisah keluarga besar Aldebaran yang kini Mama Rosa sedang mengalami kasus teror.

Motif teror terhadap Mama Rosa belum diketahui. Apakah terkait dendam masa lalu dari suaminya Pak Hartawan atau ada masalah lain.

Mama Rosa, Al dan Mama Sarah mulai curiga terhadap Irvan. Meski begitu Al berusaha mencari bukti-bukti kuat kalau yang meneror itu adalah Irvan, om-nya Andin. Namun Andin merasa tidak percaya terhadap Al soal keterlibatan Irvan.

Petunjuk Baru Tentang Jessica

Dilain sisi, Denis akhirnya bertemu dengan Aldebaran dan menceritakan tentang perbuatannya dengan Jesica. Hubungan Rendy dengan Chatrine telah berakhir. Namun, Rendy justru mencari informasi soal Jesica yang berada di panti rehabilitasi.

Setelah kesalahpahaman Chatrine dengan Rendy, justru ada petunjuk baru tentang Jesica Anabella. Sayangnya, Rendy memang belum tahu jika selama ini Aldebaran dan Andin begitu dekat dengan Irvan.

Permasalahan yang muncul seolah tiada akhir itu apalagi belum juga menemukan titik terang. Namun, Aldebaran juga telah mendapatkan informasi jika Denis berkhianat karena ingin mendapatkan hati Jesica.

Perlahan dia pun menyimpulkan kalau teror yang dihadapi Mama Rosa selama ini adalah keluarganya Jesica.

Perlahan sudah ada informasi yang terkuak mengarah pada keluarga Jesica. Namun, dia juga tetap harus waspada karena sikap Irvan yang aneh.

Bahkan, Riza juga mengungkapkan kalau sempat mendengar suara Irvan ketika berada di depan rumah Vera.

Mama Sarah Mendesak Orang Suruhan Iqbaal

Foto: Celebrities

Dilain sisi, Mama Sarah tak sengaja mendengarkan orang suruhan Iqbal sedang berdiskusi untuk mencari cara agar membuat Elsa kembali cemas.  Al Terpaksa menceritakan soal Irvan, tapi Andin tetap tidak percaya.

Mendapati orang suruhan Iqbal, tanpa menunggu lama, Mama Sarah lalu membawa orang suruhan Iqbal ke tempat rehabilitasi.

Mama Sarah yang tak terima lalu memaksa orang tersebut mengungkap siapa yang menyuruhnya melakukan hal itu. Semakin didesak, orang itu mengaku tak tahu nama sosok yang menyuruhnya.

Tak putus akal, Mama Sarah lalu meminta orang suruhan itu memberikan nomor telepon orang yang memerintahnya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya