Episode Terbaru Ikatan Cinta 25 November 2021, Jessica Marah Kepada Irvan!

Kamis, 25 November 2021 | 06:52:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Episode Terbaru Ikatan Cinta 25 November 2021, Jessica Marah Kepada Irvan!

Foto: Celebrities

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Kamis, 25 November 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Jessica Marah Kepada Irvan

Foto: Ladiestory.id

Jessica marah pada Irvan lantaran tak mengizinkan bertemu Andin. Irvan sebenarnya saat itu tak punya alasan kuat melarang Jessica berkunjung ke rumah Andin.

Jessica pun marah hingga menyebut Irvan tega tidak memberinya kesempatan bertemu saudaranya sendiri. Saat kemarahan Jessica tak bisa terbendung, Irvan mendapat kabar jika Abdullah Rendy akan berkunjung.

Hal itu langsung dijadikan alasan Irvan untuk meredam kemarahan Jessica yang ingin menemui Andin. Benar saja, Jessica kembali tersenyum mendengar penjelasan Irvan yang melarangnya bertemu Andin.

Irvan beralasan melarang Jessica ke Pondok Pelita lantaran Adi atau Rendy akan datang bersama Mama Mayang.

Irvan Cerita ke Rendy dan Mayang Tentang Kondisi Jessica

Akhirnya yang ditunggu datang, Rendy dan Ibu Mayang akhirnya sampai di rumah Irvan. Dari sana, Irvan menceritakan kondisi sebenarnya tentang Jessica.

Irvan pun menyinggung alasan dirinya memisahkan Jessica dengan Rendy. Dengan mata berkaca-kaca, Irvan mengatakan jika Jessica pernah diperkosa pria tak dikenal.

Irvan bahkan sampai menangis menceritakan hal itu. Mendengar penjelasan Irvan, Rendy dan Mama Mayang terkejut. Akan tetapi, Rendy memutuskan untuk tidak kembali pada Jessica.

Saat Rendy dan Mama Mayang akan pergi, Irvan melakukan hal tak terduga, yakni berlutut. Irvan meminta Rendy membantu dirinya menyebuhkan Jessica.

Dia memohon agar Rendy mau membantu Jessica kembali pada jati dirinya, sebagai gadis sehat dan periang.

Tak hanya itu, Irvan pun berjanji tak akan menghalangi Rendy jika ingin menikahi Katrin. Setelah itu, Rendy melihat bagaimanan Irvan memohon, dia langsung mengamininya.

Lalu Jessica datang dan mengajak Rendy makan siang bersama. Meski Rendy dan Ibu Mayang bingung, akan tetapi keduanya menerima ajakan Jessica.

Mama Sarah Penasaran dengan Teror Keluarga Aldebaran

Foto: Ladiestory.id

Di tempat lain, terlihat Mama Sarah yang baru saja pulang dari rumah Aldebaran dan Andin. Mama Sarah semakin penasaran dengan dugaannya, mengenai Pak Irvan yang meneror keluarga Al.

Atas dasar apa Irvan melakukan hal itu pada keluarga Al. Bahkan, Irvan juga meneror Elsa di panti rehabilitasi.

Sinetron Ikatan Cinta nanti malah akan diprediksi kalau Al semakin curiga ada yang tidak beres pada Irvan setelah mendengar informasi dari Mama Sarah soal terir pada Elsa. Bagaimana cerita lain setelah Rendy ketemu Jessica dan mendapat penjelasan dari Irvan?

Apa dia bakal kembali ke Jessica atau tetap memilih Katerine. Sementara itu Katerine merasa Rendy telah mengkhianatinya dan berbohong.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya