Episode Terbaru Ikatan Cinta 6 Desember 2021, Al Ngamuk Andin Diculik!

Senin, 6 Desember 2021 | 13:03:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Episode Terbaru Ikatan Cinta 6 Desember 2021, Al Ngamuk Andin Diculik!

Foto: ilustrasi ikatan cinta (spesial)

Ladiestory.id - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali kembali malam hari ini Senin, 6 Desember 2021 pukul 19.45 WIB di RCTI (bila tidak ada perubahan jam tayang).

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru

Foto: ilustrasi ikatan cinta (spesial)

Sinetron Ikatan Cinta dimainkan antara lain oleh Amanda Manopo sebagai Andin Kharisma Putri, Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri, Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra sebagai Papa Surya, dan lainnya.

Al Ngamuk Andin Diculik!

Di Ikatan Cinta malam ini, Angga menelpon Al dan mengatakan dirinya tak bisa menemukan Andin di sekitar mobilnya. Ternyata Andin sudah dibawa oleh Iqbal ke tempat persembunyiannya.

Iqbal berniat mengurung Andin agar Al semakin panik. Al lantas melapor pada Irvan dan meminta bantuan untuk mencari Andin. Irvan yang tak menyangka Andin di culik pun bergegas mengerahkan anak buahnya mencari Andin.

Al kemudian teringat soal rumah persembunyian Iqbal. Dia pun langsung bergegas mengajak Angga ke tempat tersebut.

Al dengan yakin mendobrak pintu rumah Iqbal dan mencari Andin yang terkunci di dalam kamar. Saat masuk ke ruang tamu, Al mendengar jeritan Andin yang terdengar kesakitan. Al pun membuka pintu kamar dan mendapati Andin berdarah-darah.

Elsa Kecelakaan dan Hilang!

Foto: ilustrasi ikatan cinta (spesial)

Di sisi lain, Elsa mengalami kecelakaan saat persalanan menuju ke penjara. Kecelakaan itu membuatnya terjatuh hingga ia hanyut ke sungai.

Papa Surya dan mama Sarah sangat khawatir dengan keadaan Elsa setelah ia tahu keadaan Elsa saat ini. Mereka menuju ke lokasi untuk mencari Elsa.

Al yang mendengar kabar itu langsung bergegas ke lokasi turut membantu mencari Elsa. Namun hingga larut malam Elsa tak kunjung ditemukan. Papa Surya dan Mama Sarah nampak sedih dan khawatir dengan kondisi Elsa.

Al tidak tega melihat kondisi mertuanya saat ini, dia tidak tega meninggalkannya. Kemudian, Al menelepon Andin, memberi tahu bahwa ia masih mencari adik iparnya itu. Andin mengerti dan dia berterimakasih kepada Al karena pedulu terhadap keluarganya.

Al meminta Andin untuk tidak terlalu memikirkannya supaya tidak stres dan mengganggu kandungannya. Setelah sekian lama mencari, tiba-tiba Elsa ditemukan oleh Ricky. Saat ditemukan Elsa tidak sadarkan diri, lalu ricky menggendongnya. Ia nampak khawatir dengan kondisi Elsa.

Ricky membawa Elsa ke rumah Rafael yang ada di Bandung. Ia berbohong kepada Rafael dengan mengatakan bahwa akan ada pemotretan sehingga akan menginap di Bandung.

Keluarga Prasetya yang mendengar bahwa Elsa kecelakaan pun turut sedih. Nino sampai berpikir bahwa ia akan kehilangan anaknya untuk kedua kali.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya pada penayangan Sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI pukul 19.30 WIB.

Catatan, sinopsis Sinetron Ikatan Cinta disusun berdasarkan informasi dari pihak-pihak tidak resmi dan bersifat prediksi. Terdapat kemungkinan terjadi perbedaan dengan versi tayangnya.