Beri Kejutan Ulang Tahun, Erika Carlina dan Morgan Oey Dikabarkan Cinlok

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beri Kejutan Ulang Tahun, Erika Carlina Dan Morgan Oey Dikabarkan Cinlok

Erika Carlina dan Morgan Oey. (Instagram.com/eri.carl)

Ladiestory.id - Erika Carlina dan Morgan Oey kini tengah ramai dijodohkan oleh para penonton, setelah kedekatannya mulai tercium. Berperan di film yang sama, yakni “Srimulat: Hil yang Mustahal”, keduanya semakin dicurigai terlibat cinta lokasi, setelah pada Rabu (25/5/2022) Erika memberikan kejutan di ulang tahun Morgan yang ke-32 tahun.

Dalam kejutan tersebut, Erika terlihat memberikan sebuah kue yang berbentuk hati kepada sang aktor. Selain itu, melalui unggahan Instastory-nya Erika pun tampak mengunggah foto keduanya sambil menuliskan ucapan selamat kepada mantan anggota dari boyband SMASH tersebut. 

Erika Carlina dan Morgan Oey. (Instagram.com/eri.carl)

"Happy Birthday Gemini @morganoey," tulis Erika.

Terharu dengan ucapan rekannya, Morgan pun membalas unggahan tersebut dengan mengucapkan terima kasih disertai emoji hati.

"Makasih ya surprisenya," balas Morgan.

Erika Carlina dan Morgan Oey. (Instagram.com/eri.carl)

Tak hanya itu, beberapa potret keduanya yang terlihat sangat dekat pun semakin membuat kabar cinta lokasinya santer terdengar. Tak sedikit penggemar yang akhirnya meminta keduanya yang kini diketahui sama-sama jomblo untuk bersatu.

“Semoga ini bnr2 yg terakhir ya mba er bisa sampai ke altar,” tulis akun @ferancerilay.

“Cocok bangettttt. Kawal sampai halal nih,” komentar akun @irenatale.

“Jadian aja udah, cocok gitu,”timpal akun lainnya @shivaameliya.

Erika Carlina dan Morgan Oey. (Instagram.com/eri.carl)

Saat kembali dilihat, ternyata di akun Instagram pribadinya Erika akhir-akhir ini memang terlihat beberapa kali mengunggah fotonya bersama Morgan Oey. Terlebih, setelah isu tentang hubungannya yang kandas dengan mantan kekasihnya, yang kini justru dekat dengan sahabatnya Awkarin.