Erika Carlina Sebut Ada Teman Laura yang Manfaatkan Situasi

Senin, 17 Januari 2022 | 15:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Erika Carlina Sebut Ada Teman Laura Yang Manfaatkan Situasi

Erika Carlina Sahabat dari Mendiang Laura Anna. (Instagram.com/eri.carl)

Ladiestory.id - Sahabat mendiang Laura Anna, Erika Carlina, mengungkapkan bahwa ada sosok perempuan yang menjahati Laura dan memanfaatkan situasi. Sosok perempuan ini ternyata teman dari mendiang Laura Anna.

Dalam channel YouTube TS Media, Erika Carlina, mengungkapkan bahwa sosok perempuan tersebut seolah-olah ingin menjadi pahlawan untuk Laura Anna dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang menjerat Gaga Muhammad.

“Terus waktu kasusnya Gaga, ada satu perempuan yang seakan-akan ingin jadi pahlawan buat Laura which is teman dekatnya banget,” ungkap Erika Carlina.

Erika Carlina juga memberitahu bahwa perempuan ini telah mengecewakan mendiang Laura sebanyakan dua kali dalam kasus yang berbeda. Kasus ini meliputi pertemanan dan percintaan. Namun, Laura tetap berteman dengan perempuan tersebut.

Laura Anna. (Instagram.com/edlnlaura)

Sosok Prempuan Ini Meminta Bayaran pada Laura Anna

Sahabat mendiang Laura Anna ini menceritakan bahwa perempuan tersebut datang ke rumah Laura untuk menanyakan kabar dan kelanjutan kasus kecelakaan yang menjerat Gaga. Dalam pertemuan tersebut, Laura menceritakan dan perempuan ini mengatakan dapat membantunya.

“Biar gue yang bantuin karena gue kenal orang dalamnya,” ucap Erika Carlina dengan gaya bahasa perempuan tersebut.

Sosok perempuan ini meminta bayaran ke Laura dengan menjanjikan Gaga Muhammad akan masuk penjara. Karena Laura tidak mau proses hukum Gaga ditunda, akhirnya Laura bersedia untuk memberikan bayaran. Namun, usai sebulan setelah pertemuan tersebut, Laura tidak mendapatkan hasil prosesnya.

“Itu sudah sebulan nggak berjalan. Ditanyain sama Laura. Dibilang, ‘Iya, susah’,” tutur Erika Carlina.

Erika Carlina mengatakan bahwa perempuan tersebut meminta Laura mengirimkan uang dengan nominal yang lebih sedikit dari sebelumnya. Dengan kejadian ini, Laura sedih lantaran masih ada sosok yang jahatin dirinya.

“Dia nangis benar-benar stres, ‘Kenapa dia masih jahatin gue?,” cerita Erika.

Sosok Perempuan Ini Datang ke Rumah Duka

Ketika Laura Anna meninggal pada 15 Desember 2021, Erika mengatakan perempuan tersebut datang ke rumah duka.

“Dan dia munculin mukanya di rumah duka. Aku enggak nyapa. Dia mau salam, aku enggak salam balik,” kata Erika Carlina.

s