Cintai Produk Indonesia dengan Menggunakan 5 Essence Lokal Brand Ini!

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Cintai Produk Indonesia Dengan Menggunakan 5 Essence Lokal Brand Ini!

Ilustrasi essence lokal. (Spesial)

Ladiestory.id - Pemakaian essence sudah menjadi bagian penting dalam tahapan rutinitas skincare kita. Sesuai urutannya, essence digunakan setelah pemakaian toner yang bermanfaat untuk melembabkan wajah dan diaplikasikan sebelum kita menggunakan moisturizer

Faktanya, Essence memiliki berbagai manfaat, seperti menghilangkan garis halus, kerutan dan kulit kusam.  Selain itu, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih produk essence.

Mulai dari pilih essence yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada wajah. Kemudian, kita perlu mengerti jika essence yang baik adalah mudah menyerap karena memiliki daya penetrasi yang tinggi dan memberikan manfaat tambahan bagi wajah.

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Ilustrasi essence lokal brand. (Spesial)

Produk terlaris dari merek lokal Avoskin yang berfungsi untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit. Essence ini diperkaya dengan asam askorbat/ETVC, ekstrak chamomile, minyak wortel dan minyak rosehip sehingga kita dapat merasakan sensasi menenangkan dan membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami, serta pori-pori wajah semakin mengecil dengan pemakaian yang rutin.

SOMETHINC CRIOUSLY 24K GOLD Essence

Ilustrasi essence lokal brand. (Spesial)

Produk dari brand lokal yang memiliki kandungan Vitamin C sehingga larut dalam air, lebih stabil, tidak mudah oksidasi/berubah warna, dan nyaman serta aman untuk kulit yang sensitif.

Essence dengan tekstur yang ringan dan tidak mudah oksidasi, Kandungan Vitamin C yang ada di dalamnya dapat menyerap dengan smooth di kulit sehingga antioksidan di dalamnya berfungsi dengan baik untuk mencerahkan, melawan sinar UV, dan mengurangi tanda penuaan.

Antioksidan ini dapat menghambat produksi melanin dan merangsang pembentukan kolagen pada kulit, serta aman digunakan oleh kulit sensitif setiap hari  waktu pagi dan malam.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Ilustrasi essence lokal brand. (Spesial)

Produk essence untuk wajah dengan bahan utama yaitu ekstrak bunga edelweis dan ekstrak tanaman silver vine serta vitamin B3. Kandungan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan noda hitam.

Selain itu, dalam essence ini terdapat kandungan sodium hyaluronate yang dapat membuat kulit lebih lembap.

Bukan hanya itu, formulanya bebas parfum dan alkohol sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif. Produk ini mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal sehingga bisa terserap dengan baik.

Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence

Ilustrasi essence lokal brand. (Spesial)

Brand lokal dengan produk essence andalan yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah kusam. Lacoco En Nature Hydrating Divine Essence diformulasikan khusus bukan hanya untuk mencerahkan, tetapi melembabkan dan melawan proses penuaan pada kulit wajah.

Essence dengan kemasan mewah yang diperkaya dengan kandungan Melazero, Vitagen (turunan vitamin C), dan ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan kulit wajah.

Selain itu, kandungan Melazero didalamnya terkenal sebagai bahan yang bagus untuk membantu mencerahkan kulit wajah sehingga glowing sekalipun tanpa makeup.