Eunha VIVIZ Ceritakan Masa Lalunya dengan Song Joong Ki

Senin, 16 Januari 2023 | 12:00:00

Eunha Viviz Ceritakan Masa Lalunya Dengan Song Joong Ki

Eunha Ceritakan Masa Lalunya dengan Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Eunha dari GFRIEND dan VIVIZ berbagi kisah masa lalunya dengan Song Joong Ki. Ia rupanya pernah bertemu dengan sang aktor saat dirinya masih kecil. Hal itu diungkap Eunha saat diundang sebagai bintang tamu di acara JTBC "Knowing Bros". Anggota girl band ini mengaku pernah menjadi aktris cilik sebelum debut sebagai anggota GFRIEND.

“Ketika saya masih di sekolah dasar, saya adalah seorang trainee di agensi akting,” kata Eunha, dikutip Soompi.

Eunha mengatakan bahwa dirinya dan Song Joong Ki berada di bawah naungan manajemen yang sama. Saat itu, mereka masuk ke dalam satu tim untuk sebuah proyek akting. 

“Ada saat ketika agensi membentuk tim yang terdiri dari saya dan (Song Joong Ki), dan kami berakting bersama," jelasnya.

Sambil mengingat masa lalu, Eunha menceritakan bagaimana Song Joong Ki mengantarnya ke stasiun bawah tanah setelah pulang dari latihan. 

Eunha Ceritakan Masa Lalunya dengan Song Joong Ki. (Special)

“Saya adalah seorang trainee, dan sejak saya masih di sekolah dasar dan masih sangat muda, Song Joong Ki akan mengantar saya ke stasiun kereta bawah tanah (setelah latihan),” kenang Eunha.

Sayangnya, perempuan kelahiran 1997 ini tidak yakin Song Joong Ki masih mengingat momen tersebut. Sebab, kejadian itu sudah terjadi belasan tahun yang lalu.

“Dia mungkin tidak mengingatnya, karena begitu banyak waktu telah berlalu. Ini terjadi sekitar 15 tahun yang lalu," katanya menjawab pertanyaan Shindong.

Di samping itu, Song Joong Ki kembali jadi sorotan karena proyek terakhirnya "Reborn Rich" berhasil menuai kesuksesan di Korea Selatan. Drama JTBC tersebut itu menorehkan rating tertinggi sejak tayang perdana pada 18 November lalu. 

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terakhir "Reborn Rich" mencapai 26,9 persen secara nasional. Angka tersebut menjadi rekor personal sekaligus memperkuat posisi Reborn Rich sebagai drama Korea dengan rating teratas tahun ini.