Eva Manurung Jalin Hubungan Asmara dengan Brondong, Begini Tanggapan Inara Rusli

Senin, 13 November 2023 | 10:51:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Eva Manurung Jalin Hubungan Asmara Dengan Brondong, Begini Tanggapan Inara Rusli

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli ikut memberikan komentar terkait mantan mertuanya, Eva Manurung, yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang usianya jauh lebih muda, atau yang sering disebut dengan brondong.

Diketahui hubungan Eva dan kekasihnya kini menjadi perbincangan karena terpaut usia 23 tahun. Eva Manurung mendapatkan protes keras dari anaknya yakni Febby Carol hingga Virgoun. Bahkan, vokalis Last Child itu memutuskan menyetop uang bulanan, sembari menunggu klarifikasi dan permintaan maaf dari ibundanya.

Tanpa bermaksud menyudutkan pihak manapun, menurut Inara Rusli, tak ada yang pernah tahu siapa jodoh seseorang. Apalagi, setiap orang berhak untuk menentukan kebahagiaan masing-masing, termasuk Eva Manurung.

"Saya nggak ada niat untuk mendiskreditkan siapapun, karena kita nggak pernah tahu jodohnya orang siapa. Dia juga berhak menentukan masa depan beliau, jodohnya seperti apa," ungkap Inara Rusli, yang dilansir dari berbagai sumber.

Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

Menurut Inara, perjodohan merupakan sesuatu yang sakral, sehingga selayaknya untuk tidak mempermainkan hal tersebut.

"Siapapun itu mudah-mudahan bisa tulus, maksudnya bukan karena gimmick atau apapun. Karena perihal jodoh itu menurut aku sakral sih, kalau untuk dipermainkan gimmick-gimmick," jelas Inara.

Lebih lanjut, Inara pun disinggung soal anak-anaknya terkait hubungan asmara sang mantan mertua dengan pria yang diketahui bernama Jordan Ali.

Inara mengatakan, sejauh ini anak-anaknya belum mengetahui kabar Eva Manurung yang menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih muda. Ia bersyukur selama ini anak-anaknya terhindar dari berita-berita tersebut.

"Alhamdulillah ketiga anak-anak aku semuanya steril dari media sosial dan berita-berita yang seliweran, sih. Karena mereka memang enggak pernah aku kasih main gadget," jelasnya.

Eva Manurung dan Jordan Ali. (Instagram/jordan_ali0992)

Inara Rusli pun menambahkan bahwa Ia tak ingin berandai-andai bila suatu saat nanti Eva Manurung mengenalkan Jordan Ali kepada anak-anaknya.

Menurut Inara, ibunda Virgoun sudah tahu betul bagaimana sikap tegasnya selama ini, terutama jika sudah menyangkut urusan anak.

"Mungkin karena beliau tahu gimana sikap aku tegasnya. Tegas ya, bukan kasar atau keras. Jadi aku rasa itu menjadi pertimbangan beliau untuk membawa sosok baru itu ke hadapan anak-anak," puungkas Inara Rusli.