Evi Masamba Lahiran Anak Kedua, Ruben Onsu Jenguk Artis Asuhannya

Senin, 24 Oktober 2022 | 18:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Evi Masamba Lahiran Anak Kedua, Ruben Onsu Jenguk Artis Asuhannya

Ruben Onsu jenguk Evi Masamba. (instagram.com/ruben_onsu)

Ladiestory.id - Pedangdut asal Sulawesi Selatan, Evi Masamba, baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Sang pedangdut melakukan persalinan secara normal di Rumah Sakit YPK Mandiri, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Mengetahui artis asuhannya melahirkan anak kedua, Ruben Onsu pun menjenguk Evi Masamba. Seperti diketahui, Evi Masamba bergabung dengan manajemen Ruben Onsu, MOP Entertainment.

Momen Ruben Onsu menjenguk pedangdut jebolan ajang “Dangdut Academy” itu diunggah di akun Instagram masing-masing. 

Nengok artisku @evi_masamba_real @aryefwahid lahiran an putra kedua di @ypkmandiri,” tulis suami Sarwendah itu pada Senin (24/10/2022).

Ruben Onsu jenguk Evi Masamba. (instagram.com/ruben_onsu)

Mengunggah foto yang sama, Evi Masamba pun mengucapkan terima kasih pada ayah tiga anak tersebut, sebab telah menengoknya.

"Masyaallah terimakasih ayah @ruben_onsu uda sempetin nengokin baby boy evi,” tutur Evi Masamba.

Unggahan Evi Masamba. (instagram.com/evi_masamba_real)

Unggahan keduanya lantas dibanjiri oleh komentar warganet dan rekan selebritas. Mereka memberikan ucapan selamat sekaligus mendoakan Evi Masamba dan Ruben Onsu.

“Selamat bunda Evi...dan ayah Ruben memang terbaik,” kata akun @nasikuningyk_.

“Selamat evi,,, atas lahir anak keduanya,, semoga sehat selalu panjang umur banyak rejeki selalu dalam lindungannya,” tutur @mayaindawati16.

“Alhamdulillah ayah ruben yang baik hati sehat2 selalu brsma klrga ter ♥️🤗..evi selamat ya smg anak2nya menjadi anak yang sholeh sehat cerdas menjadi kebanggaan kedua ortunya,bangsa dan negara,” ujar @karmanitha_clpcity.

Evi Masamba. (instagram.com/evi_masamba_real)

Seperti diketahui, anak kedua Evi Masamba diberi nama Muhammad Arvi Nurwahid. Sebelumnya, pasangan Arief Hajrianto dan Evi Masamba telah dikaruniai seorang putri pada 2019 lalu.