Kabar Bahagia, Evi Masamba Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Jumat, 18 Maret 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kabar Bahagia, Evi Masamba Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Evi Masamba. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah dirasakan oleh keluarga penyanyi dangdut Evi Masamba. Usai mengalami keguguran pada 2021 lalu, Evi dengan rasa syukur kembali mengumumkan kehamilan keduanya yang diketahui telah menginjak usia 6 minggu.

Kabar tersebut dibagikannya melalui unggahan di Instagram maupun di YouTube. Evi yang sempat memiliki kehamilan yang lemah, kini diminta lebih berhati-hati menjaga kondisi kehamilannya.

Evi Masamba. (Spesial)

"Alhamdulillah dikasih kepercayaan lagi sama ALLAH," tulis Evi dalam keterangan unggahannya di Instagram.

"Mudah-mudahan ini kuat ya janinnya. Karena kan dokter bilang aku harus bener-bener istirahat total," lanjut Evi dalam video YouTube unggahannya pada Rabu (16/3/2022).

Tak hanya dirasakan oleh Evi, momen bahagia tersebut pun turut dirasakan oleh sang suami, Arief Hajrianto, yang turut berusaha menjaga istrinya.

Atas kehamilan keduanya tersebut, selain memberikan kabar bahagia, Evi turut meminta doa kepada warganet agar kehamilannya kini selalu sehat hingga nantinya lahir ke dunia.

"Andaikata yang kemarin bertahan, Evi udah punya anak 3. Mudah-mudahan ini kuat ya janinnya," tambah Evi.

Sebelumnya, diketahui Evi dan sang suami telah dikaruniai anak pertama pada Agustus 2019 berjenis kelamin perempuan.

Sang anak yang akrab disapa Meymey pun sempat mengaku belum ingin punya adik. Namun dirinya tampak berubah pikiran dan terlihat bersemangat menunggu kelahiran sang adik saat melihat foto USG adiknya.