Exclusive Diamond Jewellery Untuk Melamar Pujaan Hati

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:35:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Exclusive Diamond Jewellery Untuk Melamar Pujaan Hati

Ilustrasi cincin lamaran. (Special)

Mondial - Lamaran merupakan salah satu langkah yang harus dilewati pasangan sebelum melangkah menuju pernikahan. Sebagai salah satu momen bahagia bersama pasangan, sudah selayaknya kamu mempersiapkan lamaran dengan matang, khususnya dalam memilih cincin.

Pasalnya, cincin lamaran diasosiasikan sebagai simbol komitmen dan diharapkan dapat memperkuat rasa cinta antar pasangan. Untuk itu, ada baiknya kamu mempertimbangkan exclusive diamond jewellery saat hendak melamar kekasih.

#ISaidMONDIAL collection bisa menjadi pilihan tepat untuk melamar pujaan hati. Pasalnya, model cincin lamaran terbaru dari #Mondial ini dihiasi beragam fancy shape diamond, seperti round, heart, pear, oval dan marquise.

Fancy shape diamond tersebut melambangkan perjalanan cinta yang unik dan spesial. Sehingga, layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan istimewa. Berikut pilihan engagement ring special dari I Said MONDIAL collection.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin bertatahkan berlian heart shape cocok kamu berikan pada kekasih yang cenderung feminin dan elegan. High quality jewellery ini pun bisa menunjukkan keromantisanmu dan simbol rasa cintamu pada pujaan hati.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Apabila kekasihmu merupakan sosok perempuan yang hopeless romantic, yakni orang yang memiliki sudut pandang romantis terhadap hubungan yang dijalani, kamu harus mempertimbangkan cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk pear. Perhiasan berlian wanita ini pun bisa membuat pasanganmu tersentuh, terutama jika ia memiliki sifat sentimental dan romantis.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Jika pasanganmu merupakan perempuan yang mandiri dan cerdas, cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk oval merupakan pilihan yang tepat untuk kamu berikan. Dengan desain yang sederhana dan unik, exclusive diamond jewellery ini juga bisa kamu berikan pada pujaan hati yang suka hal tak biasa nan istimewa.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Perhiasan berlian wanita dengan model timeless cenderung cocok untuk dikenakan dalam setiap acara. Kamu bisa memberikan cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk round atau bulat yang timeless untuk perempuan yang anggun dan elegan.

Marquise

Untuk memenangkan hati perempuan yang trendi dan percaya diri, pilihlah cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk marquise. Bentuk berlian yang tak biasa dan unik bisa membuat kekasihmu menjadi trendsetter dan semakin percaya diri mengatakan  #ImDifferent.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Di samping cincin, kamu juga bisa memberikan bangle atau gelang dari I Said MONDIAL collection. Gelang berlian modern ini dapat membuat penampilan pasangan makin paripurna di momen bahagia.

Tertarik memberikan high quality jewellery dari MONDIAL untuk pasangan hingga mengatakan #alliwantismondial? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan cincin lamaran terbaru favoritmu. Kunjungi pula Instagram MONDIAL dan website MONDIAL agar tidak ketinggalan informasi seputar perhiasan berlian dari MONDIAL. [brandtorial]