Exclusive Jewelry Partner HITC 2022, Para Musisi Serbu Jewelry Lounge Frank & co.

Rabu, 25 Januari 2023 | 00:01:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Exclusive Jewelry Partner Hitc 2022, Para Musisi Serbu Jewelry Lounge Frank & Co.

Frank & co. Hadir di HITC 2022. (Special)

Frank & Co. - Brand perhiasan ternama, Frank & co., menjadi exclusive jewelry partner dalam kegiatan festival musik dan seni, Head In The Clouds (HITC) 2022, pada 3-4 Desember 2022 lalu, di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta.

Kegiatan ini menjadi bukti Frank & co. mendukung kegiatan musik dan seni anak muda serta berpartisipasi dalam mendukung kegiatan industri kreatif. 

Ayase dan Ikura dari YOASOBI di HITC 2022. (Special)

 

Dalam kegiatan tersebut, Frank & co. juga menyediakan jewelry lounge di area Artist Village yang diramaikan oleh para pengunjung HITC 2022, musisi, serta tamu-tamu VIP.

Di sini, para musisi melakukan try on pada koleksi perhiasan berlian istimewa dari #Franknco.

Milli di jewelry lounge Frank & co. HITC 2022. (Special)

 

Sebagai exclusive jewelry partner, Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan model terbaru, yakni koleksi Frank Gold serta Frank & co. ME melalui sebuah experience area.

Frank Gold, Frank & co. (Special)

 

Frank Gold merupakan koleksi perhiasan berlian istimewa dengan emas premium dan teknologi Italia. Perhiasan berlian istimewa ini mengusung desain premium yang terinspirasi dari garis geometris modern dan menjadi trend fashion masa kini.

Frank Gold, Frank & co. (Special)

 

Pada koleksi perhiasan berlian lainnya yang dihadirkan Frank & co., yaitu Frank & co. ME, perhiasan berlian istimewa ini mengusung desain yang berbeda. Koleksi ini terdiri dari liontin emas dengan desain modern berbentuk hati serta alfabet.

Frank & co. ME. (Special)

Ya, koleksi ini dihadirkan untuk momen perayaan kepercayaan diri serta menjadi sebuah self-worth statement atau penghargaan untuk diri sendiri.

Frank & co. menghadirkan koleksi perhiasan berlian istimewa dan perhiasan berlian wanita dengan sarat nilai-nilai personal serta kebanggan terhadap diri.

Nah, untuk kamu yang belum sempat mengintip koleksi perhiasan berlian eksklusif Frank & co., dapat mengunjungi gerai mereka di lokasi terdekatmu. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Instagram resmi Frank & co. dan website Frank & co. [brandtorial]