EXO Kembali Tampil di “Travel the World on EXO’s Ladder” Musim Ketiga

Rabu, 16 Februari 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Exo Kembali Tampil Di “Travel The World On Exo’s Ladder” Musim Ketiga

Boyband EXO. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari Boyband yang baru saja kedatangan kembali leadernya Suho, yaitu EXO. Kabar baik ini nampaknya akan mengobati rasa rindu dan melengkapi kebahagian para penggemar.

Seorang CEO bernama Lee Taehyun dari salah satu platform streaming Korea yaitu Wavve baru saja mengungkap daftar konten terbarunya di 2022 pada hari ini, Rabu (16/2/2022).

Dalam daftar yang diumumkannya, terdapat salah satu acara yang tak asing bagi para EXO-L (sebutan penggemar EXO).

Acara realita tersebut adalah Travel the World on EXO's Ladder Season 3, sontak para penggemar yang mengetahui hal tersebut pun mengaku tak bisa menahan kebahagiannya.

berdasarkan laporan Star News, acara Travel the World on EXO's Ladder Season 3 direncanakan akan tayang pada April 2022 mendatang.

Tinggal menghitung bulan, pengumuman inipun langsung menjadi bahan pembicaraan hangat para Kpopers. 

Di berbagai forum, kabar ini dicurigai sebagai salah satu tanda kembalinya EXO setelah sekian lama tak muncul karena ditinggal para anggotanya untuk menjalankan wajib militer.

Tak ketinggalan, EXO-L memberi dukungan penuh untuk program terbaru grup kecintaan mereka tersebut.

EXO-L juga meramaikan media sosial dengan menerka-nerka apakah Travel the World on EXO's Ladder merupakan sinyal EXO comeback tahun ini? 

Sebelumnya, EXO memang diketahui sudah cukup lama beristirahat secara aktifitas grup dikarenakan sejumlah anggotanya yang menjalankan wajib militer.

EXO diketahui terakhir mempersembahkan album terbarunya pada 2021 silam dengan lagu andalan Don't Fight The Feeling, mini album ini terdiri dari lima lagu.

Meski belum menerima konfirmasi resmi dari pihak agensi SM Entertainment, para penggemar tetap berharap grup kesayangannya dapat segera kembali menghibur EXO-L.

Sementara itu, kini tersisa tiga anggota EXO, Baekhyun, Chanyeol, dan Chen masih menjalani wajib militer.

Sedangkan sang leader, yaitu Suho baru saja dikabarkan resmi menyelesaikan wajib militernya pada Minggu (13/2/2022) lalu.