Tampil di Pre-recording SMCU Palace, EXO Umumkan Siap Comeback pada 2023

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tampil Di Pre-Recording Smcu Palace, Exo Umumkan Siap Comeback Pada 2023

EXO. (Spesial)

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, EXO, mengejutkan para penggemarnya dengan membuat pengumuman comeback pada 2023 mendatang. Kabar ini dikonfirmasi anggota EXO usai penampilannya untuk pre-recording SMCU Palace pada Kamis (15/12/2022).

Menurut para anggota EXO, grup besutan SM Entertainment ini akan comeback setelah salah satu personelnya, Baekhyun, menyelesaikan wajib militer pada Februari 2023 mendatang. Dalam kesempatan itu, para member juga mengatakan bahwa mereka akan melakukan syuting acara "EXO Ladder Season 4" pada tahun depan.

“Saya merasa sangat baik karena saya berada di lokasi yang bahagia setelah sekian lama. Kalian juga telah bekerja keras untuk menonton begitu lama, makan ramyeon kalian dan sampai jumpa! EXO akan segera comeback. Apakah itu full album atau tidak,” ujar D.O EXO dalam pre-recording SMCU Palace, dilansir berbagai sumber, Jumat (16/12/2022).

EXO. (Spesial)

Berita tersebut membuat para penggemar bahagia, hingga EXO menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, dapat kembali melihat EXO tampil sebagai grup. Seperti diketahui, para anggota EXO tengah disibukkan dengan beberpa proyek solo, seperti musik, drama, maupun wajib militer.

WE ARE ONE trending topic di Twitter. (twitter.com)

Sementara itu, EXO baru saja menyelesaikan pre-recording untuk acara yang bertajuk "2022 Winter SMTOWN: SMCU Palace". Menurut para penggemar, EXO menghabiskan waktu kurang lebih sembilan jam untuk rekaman. Diketahui dalam rekaman tersebut EXO membawakan 8 lagu, yakni 6 lagu solo, sub-unit dan “First Snow” serta lagu “Love Shot”.

EXO di pre-recording SMCU Palace. (Spesial)

SMCU Palace adalah kelanjutan dari acara SMTOWN 2022 SMCU EXPRESS, yaitu sebuah ruang virtual di Kwangya. Acara tersebut nantinya akan memperkenalkan kepada para penggemar tentang pertunjukan, album, metaverse dan pameran yang bisa dilihat di SMCU (SM Culture Universe).

Pre-recording yang telah dilakukan oleh beberapa artis asuhan SM Entertainment tersebut akan ditampilkan secara gratis oleh SM Entertainment di acara yang berjudul “2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA”. Acara tersebut akan ditayangkan secara online pada 1 Januari 2023 mendatang.