Exy dan Seola WJSN Terlibat Kecelakaan Mobil

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:00:00

Exy Dan Seola Wjsn Terlibat Kecelakaan Mobil

Exy dan Seola WJSN. (Pinterest)

Ladiestory.id - Exy dan Seola WJSN (Cosmic Girls) dilaporkan mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan untuk menghadiri jadwal. Starship Entertainment, selaku agensi yang menaungi girl group WJSN, pada Rabu (31/8/2022), menyatakan bahwa Exy dan Seola tidak mengalami luka parah. Namun, keduanya tetap dilarikan ke ruang gawat darurat untuk menerima perawatan. 

Exy dan Seola WJSN Kecelakaan Mobil. (Twitter.com/WJSN_Cosmic)

“Hari ini, Exy dan Seola WJSN sedang dalam perjalanan untuk menghadiri jadwal dan mengalami kecelakaan mobil. Para anggota yang berada di dalam mobil, serta manajer, tidak terluka parah tetapi mereka dipindahkan ke ruang gawat darurat untuk menerima diagnosis dan perawatan yang tepat,” bunyi pernyataan Starship Entertainment.

Agensi menambahkan, Exy dan Seola membutuhkan perawatan intensif untuk mengobati nyeri otot dan beberapa memar. Kini agensi memprioritaskan kesehatan personil agar keduanya dapat segera pulih. 

Saat ini agensi belum mengumumkan tentang perubahan jadwal, akibat dari insiden kecelakaan tersebut. 

"Setelah pemeriksaan kesehatan mendetail, kedua anggota tidak mengalami patah tulang tetapi membutuhkan perawatan tambahan dan waktu untuk mendapatkan kembali stabilitas karena nyeri otot dan beberapa memar,” tambah Starship Entertainment.

”Dengan mempertimbangkan stabilitas dan pemulihan mereka, kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal yang direncanakan setelah melakukan penyesuaian,” jelasnya. 

WJSN Menang Queendom Musim Kedua. (Special)

Belum lama ini, girl group Comic Girls atau yang juga dikenal dengan WJSN, melakukan comeback dengan merilis "Last Sequence". Ini adalah comeback pertama mereka, setelah sukses menjuarai acara "Mnet Queendom 2". "Last Sequence" memiliki 71.396 penjualan album pada hari pertama perilisannya. Hal ini menjadikannya sebagai album terlaris WJSN dalam penjualan hari pertama dibandingkan album-album sebelumnya.