Face Mask Hingga Concealer, Rihanna dan Fenty Beauty Rilis Produk Terbaru

Rabu, 17 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Face Mask Hingga Concealer, Rihanna Dan Fenty Beauty Rilis Produk Terbaru

Produk Terbaru Fenty Beauty by Rihanna. (Fentybeauty.com)

Ladiestory.id - Ladies, semenjak debut di industri kecantikan pada 2017, Fenty Beauty dan Fenty Skin milik penyanyi internasional Rihanna kian mencuri perhatian para beauty enthusiast. Pelantun lagu “Umbrella” ini merambah ke bisnis skincare dan kosmetik untuk  memberi solusi bagi para penggemarnya dengan menghadirkan makeup dan skincare sesuai dengan beragam skin tone.

Pada awal tahun 2024 ini, Rihanna kembali merilis sederet produk terbarunya mulai dari face mask hingga concealer bersama dengan beauty brand-nya yakni Fenty Skin dan Fenty Beauty

Tak hanya sekedar produk yang dihadirkan, Fenty Beauty dan Fenty Skin milik Rihanna memiliki tagline “THE NEW CULTURE OF SKINCARE”  ini diklaim cocok digunakan untuk semua orang atau unisex.

Cherry Dub Blah 2 Bright 5% AHA Face Mask

Cherry Dub Blah 2 Bright 5% AHA Face Mask. (Fentybeauty.com)

 

 

Ladies, bagi kamu para pecinta masker wajah, ini bisa menjadi salah satu produk kecantikan  terbaru yang bisa kamu coba pada 2024. Menurut Rihanna sendiri, face mask ini dapat membuat warna kulit lebih cerah dan membantu menjaga pori-pori kulit serta garis halus.

Face mask ini dapat menjadikan warna kulitmu tampak cerah dan membuat pori-pori kulitmu terjaga serta melindungi garis halus. Itu juga membuat kulit saya terlihat bercahaya kemanapun saya pergi . Ditambah, saya juga terobsesi dengan aroma Barbados Cherry, warna merah, dan tekstur jelinya yang menyenangkan!” ungkapnya.

Cherry Dub Blah 2 Bright 5% AHA Face Mask, mengandung Triple Cherry Actives dan vitamin C yang dapat membuat kulit lebih cerah bercahaya dalam hitungan menit, sementara itu 5% AHA dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi bintik hitam, mengunci kelembaban kulit, mengeksfoliasi kulit, mengurangi minyak pada kulit, mengecilkan pori-pori kulit serta menjadikan wajah lebih bersih,  cerah dan halus.

Lux Balm Ultra – Hydrating Cherry Lip Balm

Lux Balm Ultra – Hydrating Cherry Lip Balm. (Fentybeauty.com)

Rihanna dan Fenty Skin menghadirkan produk unisex terbarunya yakni Lux Balm Ultra – Hydrating Cherry Lip Balm berkolaborasi dengan sang suami dan juga rapper terkenal yakni A$AP Rocky. Lux Balm Ultra – Hydrating Cherry Lip Balm diperkaya dengan vitamin E dan shea butter yang dapat mengatasi masalah bibir kering sehingga menjadi sehat, lembab dan terhidrasi. 

Selain itu, lip balm ini juga diperkaya dengan Barbados cherry extracts, murumuru, avocado oil, sweet cherry seed oil, mango dan cocoa untuk memelihara dan membantu bibir tetap terhidrasi serta mencegah kulit bibir kering dan pecah-pecah. Kemasan Lux Balm Ultra – Hydrating Cherry Lip Balm ini begitu ringan dan ramping sehingga sangat praktis dibawa kemanapun kamu pergi.

Plush Puddin’ Intensive Recovery Lip Mask Kalahari Melon

Plush Puddin’ Intensive Recovery Lip Mask Kalahari Melon. (Fentybeauty.com)

 

Diperkaya dengan vitamin E, Barbados cherry extracts, pomegranate, jojoba oil, coconut, serta castor oil. Plush Puddin’ Intensive Recovery Lip Mask Kalahari Melon ini dapat membantu menyamarkan kerutan yang muncul disekitar bibir, membuat bibir lebih ternutrisi sekaligus  terhidrasi serta membantu tampilan bibir agar lebih sehat, lembut dan lembab.

We’re Even Hydrating Longwear Concealer

We’re Even Hydrating Longwear Concealer. (Fentybeauty.com)

 

Rihanna bersama Fenty Beauty kembali merilis produk concealer terbarunya yakni We’re Even Hydrating Longwear Concealer. Tentunya produk terbaru dari Fenty Beauty ini dibuat dengan bahan-bahan yang ramah bagi kulit. We’re Even Hydrating Longwear Concealer ini diformulasikan dengan Sodium Hyaluronate dan Persian Silk Tea Tree ekstrak yang membantu menyamarkan kondisi kulit mata yang lelah dan dark circles. 

Concealer ini juga diperkaya dengan Prickly Pear Cactus ekstrak untuk mengunci kelembaban  pada kulit. Produk concealer ini sangat cocok digunakan bagi si pemilik kulit kering maupun kulit kombinasi serta dapat menciptakan natural skin-like finish look. Selain itu, produk ini juga diklaim memiliki ketahanan selama 12 jam serta mampu membuat kulit terhidrasi dan tidak kering, selain itu concealer ini mudah ditransfer, waterproof, tidak mudah pecah di kulit, dapat menahan keringat serta melembabkan kulit.

Menariknya We’re Even Hydrating Longwear Concealer ini hadir dengan 50 shades mulai dari light, light-medium, medium, medium-deep dan deep, sehingga bisa menjadi rekomendasi bagi para pemilik skin tone untuk mengaplikasikan sesuai dengan warna yang mereka butuhkan. 

Gloss Bomb Universal Lip Luminizer

Gloss Bomb Universal Lip Luminizer. (Fentybeauty.com)

 

Gloss Bomb Universal Lip Luminizer dari Fenty Beauty hadir dengan dua shades terbaru yakni Fuchsia Flex dengan warna fuchsia deep serta CLF Candy Soda dengan warna rose pink yang shimmering serta menghasilkan tampilan bibir yang juicy, plumpy, shiny dan fuller look.

Kini Gloss Bomb Universal Lip Luminizer berjumlah 11 shades yang colorful termasuk Fuchsia Flex dan CLF Candy Soda serta  $weet Mouth – shimmering soft pink, Fu$$y – shimmering dusty pink, RiRi – shimmering rose mauve nude, Cheeky – shimmering bright red orange, Champ Stamp Fantasy – shimmering holographic gold pearl, Fenty Glow – shimmering rose nude, Hot Choclit Fantasy – shimmering holographic rich brown dan Glass Slipper – clear.

Koleksi produk skincare dan makeup dari Fenty Skin dan Fenty Beauty ini sudah dapat di order di website resmi Fentybeauty.com, Sephora dan Ulta Beauty dengan kisaran harga mulai dari Rp248 ribu hingga Rp357 ribu.