8 Fakta Alice Park, Sosok Kakak Rose Blackpink yang Tak Kalah Menawan

Selasa, 21 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

8 Fakta Alice Park, Sosok Kakak Rose Blackpink Yang Tak Kalah Menawan

Foto: koreaboo

Girlband dari Korea Selatan, Blackpink kini sedang menjadi perhatian bagi para pencinta musik di dunia. Girlband di bawah naungan YG Entertainment ini beranggotakan 4 orang, yakni Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose BLACKPINK. Sejak rilis tahun 2016, Grup dengan nama Blackpink ini langsung melejit, bahkan setiap lagu yang mereka rilis jadi serbuan pecinta musik dan trending di banyak negara.

Fakta Alice Park, Kakak Rose Blackpink

Bicara mengenai BLACKPINK tidak hanya para membernya saja yang cantik, tetapi beberapa anggota keluarga mereka juga memiliki paras yang tak kalah menawan.

Seperti Alice, kakak dari Rose Blackpink, salah satu member terkenal mempunyai suara emas dan paras yang menawan ini juga memiliki seorang kakak.

Sejumlah netizen juga menilai bahwa Alice mirip Jisoo. Namun adapula yang menyebutnya mirip Jennie. Nah, supaya kamu lebih mengenal sosok kakak Rose Blackpink. Yuk simak informasi berikut seputar fakta-fakta menarik Alice Park!

1. Memiliki selisih 4 tahun dengan sang adik

Foto: koreaboo

Nama kakak Rose BLACKPINK adalah Alice. Ia merupakan wanita kelahiran 1993, yang masih cukup muda dan memiliki selisih usia sekitar empat tahun dengan Rose. Alice Park lahir di Melbourne, Australia pada tanggal 13 Juni 1993. Dan pada tahun ini Alice berusia 28 tahun.

2. Pasangan sibling goals

Saat terekspose oleh media, tak sedikit netizen yang turut memuji paras menawan sang kakak. Oleh karena itu, para netizen dan penggemar selalu menjuluki kakak beradik ini pasangan sibling goals. Karena kecantikan yang dimiliki keduanya.

3. Lebih mendalami dunia pendidikan

Foto: kstarlive

Nah berbeda dengan sang adik, jika sang adik lebih mendalami dunia hiburan dan musik, sang kakak lebih ke pendidikan lebih tepatnya di dunia hukum.

Nah Alice sendiri merupakan salah satu lulusan univeristas swasta jurusan hukum di Australia. Pada tanggal 14 Juli 2017 Alice lulus dari Universitas tersebut, ia juga membagikan momen manis upacara kelulusannya lewat akun Instagram pribadinya @baebaealice.

4. Berporfesi sebagai pengacara

Setelah lulus dan berhasil menjadi sarjana hukum, saat ini kakak Rose BLACKPINK berprofesi sebagai seorang pengacara. Profesinya ini tak jauh beda dengan latar belakang keluarganya juga.

5. Memiliki latar belakang keluarga hukum

Foto: kstarlive

Faktanya baik Alice atau Rose sendiri terlahir dari keluarga besar yang berlatar belakang hukum. Sebagian besar dari mereka berprofesi sebagai pengacara. Jadi tak heran jika sang kakak memang berprofesi sebagai pengacara.

6. Selain cantik dan pintar, Alice juga fashionable

Walaupun bukan dari kalangan idol, Alice Park ternyata juga gak kalah mencuri perhatian, termasuk dalam masalah outfit. Di setiap momen jalan-jalan, gaya outfitnya selalu keren dan kece.

Terlihat dari beberapa postingannya di Instagram pribadinya, salah satunya saat mengajak anjing peliharaan Rose "Hank" jalan-jalan. Alice terlihat memakai outfit yang simple namun terlihat kece.

7. Awet muda juga terlihat mirip dengan Jisoo dan Jennie

Foto: kstarlive

Tak dapat dimungkri, di usianya yang kini hampir menginjak kepala tiga, Alice masih terlihat tetap awet muda sama seperti sang adik. Bahkan saat dirinya terekspos sebagai kakak Rose Blackpink.

Banyak penggemar dan netizen yang berpendapat bahwa sang kakak ini mirip Jisoo-Jennie daripada Rose. Terkadang saat beberapa momen Alice terlihat seperti Jennie, tetapi para netizen dan penggemar memberi pendapat bahwa wajahnya lebih mirip dengan Jisoo.

8. Selalu menghabiskan waktu bersama

Meskipun di tengah kepadatan kegiatan Rose atau Alice, mereka sebisa mungkin menyempatkan diri untuk berjalan-jalan bersama, seperti makan, jalan-jalan, ataupun pergi berbelanja.  Kakak beradik satu ini beberapa kali juga terlihat berinteraksi lewat akun media sosial.

Alice sering mempromosikan lagu BLACKPINK sebagai bentuk dukungan untuk grup adiknya. Wah akur banget ya. Kalau kamu ingin tahu lebih tentang potret kakak Rose Blackpink tersebut, kamu bisa cari informasinya dengan mampir di Instagram pribadi Alice @baebaealice.