5 Fakta Anderson .Paak, Musisi Amerika Serikat yang Disebut Mirip Pak Tarno

Sabtu, 7 Mei 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Anderson .Paak, Musisi Amerika Serikat Yang Disebut Mirip Pak Tarno

Anderson .Paak. (Special)

Ladiestory.id - Nama Anderson .Paak menjadi pusat perhatian netizen lantaran penampilannya disebut mirip dengan Pak Tarno. Gaya berpakaian dan rambut saat menghampiri Met Gala 2022 membuat netizen gagal fokus.

Pasalnya Anderson .Paak mengenakan jas kuning motif floral, yang dipadukan dengan kemeja biru muda, dasi hitam, celana cutbray, dan kacamata hitam. Terlebih, potongan rambut Anderson .Paak memiliki gaya seperti Pak Tarno yakni rambut model poni. Sehingga, banyak netizen yang menyebut Anderson .Paak mirip Pak Tarno.

Lucunya lagi, Anderson .Paak mengganti profil Instagram-nya dengan foto Pak Tarno, usai netizen menyebutnya mirip dengan sang pesulap. Meski begitu masih banyak yang belum mengenal siapa Anderson .Paak. Nah, yuk kenalan lebih dekat dengan menyimak fakta menarik tentang Anderson .Paak.

Keturunan Korea-Afrika

Anderson .Paak. (Special)

Rapper asal Amerika Serikat ini rupanya memiliki darah campuran atau blasteran. Pasalnya, dirinya bukan asli orang Amerika Serikat, tapi keturunan Korea dan Afrika.

Sang ibu merupakan keturunan Korea. Bahkan, ibu Anderson .Paak Paak lahir ketika sedang terjadi perang Korea.

Nahasnya, orang tua ibu .Paak atau kakek nenek .Paak harus meninggal dunia saat ibu .Paak masih berusia tujuh tahun. Sehingga, saat itu ibu .Paak diadopsi oeh keluarga asal Afrika-Amerika.

Mulai saat itulah, ibu Paak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Sehingga, Anderson .Paak memiliki darah campuran Korea dan Afrika.

Pernah Jadi Tunawisma

Anderson .Paak. (Special)

Tak disangka, rapper Amerika ini pernah menjadi tunawisma. Hal tersebut dikarenakan Paak pernah dipecat dari pekerjaannya.

Sebelum terjun di dunia hiburan Amerika sebagai rapper, .Paak pernah bekerja di ladang ganja, tepatnya di Santa Barbara. Namun sayangnya, dia dipecat dan kehilangan pekerjaan.

Anderson .Paak, sang istri dan anaknya bahkan pernah menjadi tunawisma setelah kehilangan pekerjaan. Berkat cintanya pada musik, dia pun berjuang menggeluti bidang yang dia sukai tersebut.

Sudah Menikah

Anderson .Paak. (Special)

Pria yang sedang menjadi pusat perhatian ini sudah memiliki keluarga. .Paak telah menikah dengan Jaylin pada 2011. Diketahui, keduanya bertemu di sekolah musik daerah California. Kala itu, .Paak sedang menjadi guru di sekolah musik tersebut.

Namun, sebelum menikah dengan Jaylin, .Paak diketahui sudah pernah menikah. Namun, hingga kini tidak diketahui identitas mantan istrinya. Hanya saja, diketahui pernikahan mereka berdua bertahan selama dua tahun saja.

Rupanya .Paak telah dikaruniai anak yang diberi nama Soul Rasheed. Dikutip dari berbagai sumber, .Paak sangat mencintai istrinya, Jayllin. Pasalnya, dalam sebuah wawancara, .Paak mengatakan hal yang terpenting dalam hidupnya adalah Jaylin.

Bakat Pertamanya Bermain Drum

Anderson .Paak. (Special)

Rupanya bakat pertama .Paak bukan menjadi rapper namun menjadi drummer. Saat itu, dirinya pernah tampil bersama bandnya yang bernama The Free Nationals.

Dalam band tersebut, Paak menduduki posisi sebagai drummer. Bahk,an dia selalu menghabiskan waktu sekitar setengah dari penampilannya di belakang drum kit dan yang lainnya sebagai frontman.

Dilansir berbagai sumber, Paak menceritakan kariernya sebagai drummer dimulai dari menjadi pemain drum di gereja.

“Gue mulai bermain drum di gereja di Oxnard, sebuah gereja bernama St. Paul’s Baptist Chruch. Adik baptis gue yang narik gue untuk ke gereja saat gue berusia 11 tahun. Di sana gue diperkenalkan dengan paduan suara gereja, dan saat gue lihat, gue terpikat,” jelas Paak.

Punya Organisasi Nirlaba

Anderson .Paak. (Special)

Selain terjun di dunia hiburan, .Paak juga memiliki organisasi nirlaba. Tepatnya pada 2016, .Paak mendirikan The BRandon Anderson .Paak Foundation.

Itu merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan mendukung dan menciptakan inisiatif komunitas melalui akses ke seni, pendidikan tambahan, pengalaman unik untuk memperluas imajinasi. Tak hanya itu, pada Desember 2017 silam, .Paak meluncurkan Paak House, yakni sebuah konser amal tahunan untuk membantu mengumpulkan organisasi nirlaba tersebut.

s