Fakta Anggota Baru Secret Number hingga Absennya Denise di Comeback Terbaru

Kamis, 21 Oktober 2021 | 13:12:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Fakta Anggota Baru Secret Number Hingga Absennya Denise Di Comeback Terbaru

Foto: Soompi

Ladiestory.id - Secret Number diketahui akan melangsungkan comeback keduanya tanggal 27 Oktober mendatang. Tak hanya sekadar meluncurkan album baru, girl group multinational ini juga akan memperkenalkan dua anggota baru yang akan debut bersama Secret Number. Seperti apakah sosok anggota baru Secret Number? Ini dia fakta selengkapnya!

Fakta Anggota Baru Secreet Number, Ikut Serta Dalam Comeback Terbaru 

Sempat menjadi kabar hot di berbagai media, Vine Entertaiment akhirnya resmi memperkenalkan dua anggota baru Secret Number. Untuk kamu yang pensaran, berikut fakta-fakta terkait member baru dalam Secret Number

1. Zuu Menjadi Member Baru yang Dikenalkan Vine Entertainment

secret number
Foto: instagram/secretnumber.official

Zuu diperkenalkan melalui akun Twitter resmi Secret Number tanggal 16 Oktober 2021 lalu. Dalam foto teaser tersebut, Zuu tampil manis dengan rambut lurus sebahu dan poni. Penampilannya semakin ceria dengan pilihan pakaian bernuansa merah dan biru serta motif garis-garis yang dominan.

Sayangnya hingga kini Vine Entertainment selaku agensi yang menaungi Secret Number belum memberikan detail informasi mengenai Zuu. Hal ini memicu ramainya spekulasi di kalangan LOCKEY atau penggemar Secret Number.

Telah beredar sejumlah rumor terkait dengan member baru Secret Number ini, di antaranya Zuu yang merupakan putri dari seorang konglomerat asal Tiongkok bernama Dr. Xiao Chan. Namun, ada rumor lain yang menyebutkan Zuu berasal dari Jepang. Lalu, muncul pernyataan lain dari LOCKEY yang menyatakan Zuu berasal dari Korea Selatan.

Semua rumor ini belum dapat dipastikan lebih lanjut hingga Vine Entertainment merilis biodata resmi dari Zuu. Namun, penampilannya yang menggemaskan di video teaser Fire Saturday juga mendapat antusias dari LOCKEY yang tak sabar menantikan penampilan Zuu bersama Secret Number. Apakah kamu juga menantikan aksi Zuu sebagai anggota Secret Number?

2. Menyusul Zuu, Park Minji Menjadi Member Kedua yang Diperkenalkan ke Penggemar

secret number
Foto: instagram/secretnumber.official

Anggota baru berikutnya yang diperkenalkan ke publik adalah Park Minji. Park Minji merupakan salah satu anggota baru Secret Number kelahiran 1999. Sebelum menjadi anggota Secret Number, Minji pernah berpartisipasi di survival show Produce 48 di mana ia bertemu dengan Jinny.

Park Minji diperkirakan akan menempati posisi vokalis utama. Minji telah menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi melalui kanal YouTube pribadinya. Sayangnya, kini kanal YouTube tersebut sudah dihapus.

3. Fire Saturday Menjadi Comeback Terbaru Secret Number Setelah 11 Bulan

secret number
Foto: instagram/secretnumber.official

Setelah 11 bulan, girl group Secret Number resmi mengumumkan comeback. Single comeback Secret Number dijadwalkan akan rilis di tanggal 27 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Melalui akun Twitter resmi Secret Number, telah dirilis sejumlah foto teaser untuk Lea, Soodam, Zuu, Park Minji, dan Jinny. Serta sebuah teaser group yang menampilkan celana motif garis warna-warni yang telah dirilis lebih dulu tanggal 4 Oktober lalu.

4. Denise Tidak Akan Berpartisipasi dalam Comeback Secret Number

secret number
Foto: instagram/secretnumber.official

Selain perkenalan anggota baru Secret Number, pengggemar juga dikejutkan dengan kabar absennya vokalis utama Secret Number, Denise Kim dalam comeback Secret Number tanggal 27 Oktober mendatang. Diketahui,

Denise sedang meninjau ulang kontraknya bersama Vine Entertainment. Hal ini menjadi penyebab absennya Denise dalam proyek terbaru Secret Number. Semoga kabar ini menemukan titik terangnya, ya LOCKEY!

Itu dia beberapa fakta menarik terkait comeback terbaru Secret Number yang kini menambah dua anggota baru serta absennya Denise di comeback kali ini. Sukses selalu Secret Number!