5 Fakta Byeon Woo Seok, Curi Perhatian di film "20th Century Girl"

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Byeon Woo Seok, Curi Perhatian Di Film "20Th Century Girl"

Byeon Woo Seok. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Byeon Woo Seok sedang menjadi idola baru di kalangan kaum hawa. Pasalnya sang aktor disebut mencuri hati penonton film Korea terbaru bertajuk "20th Century Girl".

Rupanya, tak sedikit penonton, terutama dari Indonesia, yang masih asing dengan sosok Byeon Woo Seok. Namun, perannya dalam film "20th Century Girl" berhasil mencuri perhatian mereka. Penasaran dengan aktor pemeran Poong Woon Ho di film "20th Century Girl" ini? Ladiestory.id telah merangkum lima fakta seputar Byeon Woo Seok.

Awal Karier Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok. (Special)

Byeon Woo Seok mengaku mengawali kariernya di dunia hiburan Korea Selatan bukan sebagai aktor. Ia mengawali kariernya menjadi seorang model pada 2010.

Namun, kariernya sempat terhenti lantaran ia harus menyelesaikan wajib militer. Byeon Woo Seok menjalankan wamil pada 2013.

Kemudian pada 2016, barulah ia menjajal dunia akting. Namun, saat itu Byeon Woo Seok hanya berperan sebagai kameo dalam drama bertajuk "Dear My Friend".

Lambat laun, karier aktingnya pun mulai berkembang. Byeon Woo Seok mendapat kesempatan untuk meerankan beberapa drama Korea, meski hanya sebagai kameo atau pemeran pendukung.

Titik Popularitas Byeon Woo Seok

Byeon Woo Seok. (Special)

Byeon Woo Seok sempat bekerja sama dengan agensi YG KPLUS. Namun, sang aktor memilih hengkang dari agensi tersebut.

Lantas pada 2020, Byeon Woo Seok bergabung dan menjadi aktor dari agensi VARO Entertainment. Perlu diketahui, VARO Entertainment merupakan agensi yang eksklusif bentukan BH Entertainment.

Setelah dipegang oleh agensi barunya, tingkat popularitas Byeon Woo Seok melesat. Kendati demikian, ia masih belum mendapat peran utama.

Melalui drama Korea bertajuk "Record of Youth", Byeon Woo Seok menuai ketenarannya. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai sahabat sekaligus rival Park Bo Gum.

Tipe Cowok Romantis

Byeon Woo Seok. (Special)

Pria yang memiliki tinggi 187 sentimeter ini disebut merupakan tipe cowok yang romantis. Pasalnya, Byeon Woo Seok pernah mengaku, ia akan melakukan apa pun demi kekasihnya.

Bahkan, ia pernah mengatakan ingin memiliki kehidupan cinta seperti dalam film "The Notebook". Ia mengaku ingin memiliki kesamaan karakter seperti Noah, terutama perihal percintaan dan perilakunya terhadap wanita yang ia sayangi.

Pecinta Anjing

Byeon Woo Seok. (Special)

Rupanya, Byeon Woo Seok merupakan pria pecinta anjing. Hal ini diketahui dari akun Instagram-nya, @byeonwooseok. Lewat sejumlah unggahannya, ia diketahui memiliki anjing kesayangan berwarna putih dan hitam.

Namun, Byeon Woo Seok bercerita bahwa anjing kesayangannya telah meninggal dunia. Meski begitu, belum terungkap dengan jelas, anjing mana yang dimaksud sang aktor. Pasalnya, sang aktor disebut tak hanya memiliki seekor anjing saja.

Kisah Cinta Tak Berbalas

Byeon Woo Seok. (The Korea Times)

Byeon Woo Seok mengaku pernah ditolak cintanya. Hal tersebut diketahui saat ia wawancara bersama Wikitree.

Ia mengaku cintanya tak berbalas saat Byeon Woo Seok masih duduk di bangku SMP. Bahkan, cintanya yang tak berbalas ini membantu ia mendalami karakter dalam film "20th Century Girl".

"Sejujurnya cinta pertamaku tidak berbalas saat SMP. Sama seperti Woon Ho yang menyukai Bo Ra sejak awal. Pengalamanku sendiri membantuku terhubung dengan karakterku," ungkap Byeon Woo Seok, seperti dilansir dari Koreaboo.