6 Fakta Chef Devina Hermawan, Jebolan MasterChef Season 5

Kamis, 16 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

6 Fakta Chef Devina Hermawan, Jebolan Masterchef Season 5

Devina Hermawan. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama Devina Hermawan tentu sudah akrab di telinga para penonton setia acara memasak MasterChef Indonesia. Pasca ajang yang membesarkan namanya usai, ia tak menghilang begitu saja.

Ia justru mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan dengan menjadi influencer, juru masak tokoh-tokoh ternama, hingga menjadi model.

Cantik dan memiliki postur tubuh bagus, ia pun kerap didapuk untuk memeragakan busana karya para desainer terkenal di Indonesia. Tentu parasnya ini membuat nilai plus pada dirinya.

Fakta Chef Devina Hermawan, Jebolan MasterChef Season 5

Devina Hermawan ternyata bukanlah sosok biasa. Wanita yang berusia 25 tahun ini tak hanya sekedar ibu rumah tangga, namun juga sosok yang penuh prestasi. Namun selain itu, Devina Hermawan terkenal sosok yang memiliki gaya hidup mewah.

Devina Hermawan. (Spesial)

1. Alumni MasterChef Season 5

Bagi yang belum tahu siapa itu Chef Devina Hermawan, ia adalah salah satu jebolah MasterChef musim kelima. Selama mengikuti ajang tersebut, Devina kerap mendapat pujian dari juri, salah satunya adalah juri tamu Maia Estianty.

Sejak keluar dari MasterChef, Chef Devina mulai membagikan resep dan tips and tricks memasak melalui akun YouTube dan Instagram

2. Belajar Masak Dari Buku dan Youtube

Ketertarikan Deviba ke dunia masak awalnya merupakan hobi. Bermodal ilmu dari buku masak dan youtube, Devina mempraktikkan hobi memasaknya. Dari hobi tersebut, justru membuatnya menjalani bisnis kuliner. Alumni bisnis manajemen ITB ini membuka Bridge Coffe.

"Memasak adalah salah satu passion terbesar saya sejak kecil. Bermodal ilmu dari buku masak dan YouTube, saya memberanikan diri untuk mengikuti kompetisi MasterChef Indonesia Season 5 di tengah kesibukan saya mengurus anak yang baru genap satu tahun," tulis Devina di akun instagrmanya.

3. Punya Bisnis Kafe

Bekal ilmu manajemen bisnis yang dipelajarinya semasa kuliah Devina manfaatkan untuk menjembatani mimpinya di dunia kuliner. Ia kemudian membuka kafe bernama Bridge Coffe yang berlokasikan di Jalan Karangsari, Sukajadi, Kota Bandung.

Menariknya, kafe tersebut memiliki spesialisasi kopi, lho. Bahkan, kalau berkunjung ke sana, kalian akan mengonsumsi kopi dengan cara yang unik. Kopi tersebut diolah menjadi saus cappucino yang nantinya akan dituangkan ke daging iga bakar hangat.

Devina Hermawan. (Spesial)

 

4. Kenal Banyak Pejabat

Jauh sebelum dikenal sebagai jebolan MasterChef Indonesia, Devina Hermawan sudah kenal baik dengan sejumlah tokoh penting di Indonesia, lho. Bahkan, resepsi pernikahannya yang diselenggarakan di tahun 2016 silam dihadiri oleh mantan presiden SBY dan ibu negara Ani Yudhoyono.

Devina juga cukup akrab dengan Aliya Rajasa, putri salah satu konglomerat Indonesia dan menantu SBY, lho. Devina juga pernah mengunggah foto bersama Jokowi.

5. Hobi Travelling

Devina pun ternyata gemar traveling ke luar negeri. Bersama suami, Devina sering menghabiskan waktu di luar negeri.

Seperti dilihat dari sejumlah unggahannya di instagram tampak Devina pernah singgah di sejumlah negara dari mulai Asia, Eropa hingga Amerika. Sejumlah negara yang pernah disambangi Devina di antaranya Amerika Serikat, Inggris, Italia dan beragam negara lainnya.

6. Gaya Hidup Mewah

Alasan mengapa Devina bisa kenal dengan sejumlah orang penting di negeri ini adalah karena latar belakang keluarganya yang tak biasa. Tak mengherankan jika wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini kerap memamerkan potret gaya hidupnya yang mewah, tak kalah dengan kalangan artis.

Devina Hermawan. (Spesial)

 Selain kerap naik pesawat first class, Chef Devina dan suami juga menggelar jamuan makan dalam rangka perayaan anniversary pernikahan mereka di sebuah kapal pesiar

Inilah 6 fakta di balik chef Devina Hermawan. Untuk kamu yang ingin tahu resep-resep memasak, jangan lupa ikuti instagram dan channel Youtubenya ya!