Suka Iseng, Ini 5 Fakta dan Kepribadian Menarik Bomi Apink

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Suka Iseng, Ini 5 Fakta Dan Kepribadian Menarik Bomi Apink

Foto: Ladiestory.id

Ladiestor.id - Wanita cantik bernama Yoon Bo Mi ini lebih dikenal sebagai seorang idol dengan nama Bomi Apink. Lahir di Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan tanggal 13 Agustus 1993.

Waktu SMA Bomi masuk SMA Khusus Perempuan Youngshin dan setelahnya SMA Kesenian Korea. Ia lulus pada Februari 2012, Bomi menunda kuliah sebab ingin fokus bermusik.

Dibalik penampilannya di atas panggung maupun pada video musiknya, Bomi menyimpan banyak fakta menarik yang tidak kita ketahui. Rasanya, fakta-fakta itu menjadi hal yang penting untuk para penggemarnya. Terdapat kesenangan tersendiri jika kita tahu banyak mengenai seseorang yang kita idolakan, bukan?

Fakta Bomi Apink

Ayo cari tahu fakta-fakta menarik tentang Bomi, anggota girl group Apink.

1. Ingin Menasihati Dirinya Sendiri

Bomi Apink
Foto: soompi

Jika saja bisa, Bomi mau memberi nasihat bagi dirinya sendiri ketika awal debut. Dia mau bilang kepada dirinya sendiri agar terus semangat juga terus maju.

Dia pun ingin memberi tahu dirinya agar lebih baik ketika merawat keluarganya. Dia pun ingin lebih bijaksana ketika mengatur waktu supaya lebih produktif dalam memakai waktunya.

Tidak heran jika kini Bomi bersama girlbandnya meraih kesuksesan. Menasihati diri sendiri merupakan cara terbaik dalam menguatkan diri dan Bomi melakukan itu. Ia mengingat bagaimana semuanya bermula, dia pun mengingat betapa keras dia berusaha, sesuatu yang terdengar sederhana namun sangat berarti.

2. Anggota Paling Nyeleneh

Ketimbang anggota lainnya, Bomi merupakan anggota paling nyeleneh. Dia tidak sungkan melakukan Gorilla Walk, padahal dia tahu jika itu dapat meruntuhkan citra dirinya. Tapi, justru sebab itulah fans menggemari Bomi. Dia tampil apa adanya tanpa terkesan dibuat-buat.

Bahkan Gorilla Walk ini sudah semacam ciri khasnya sebab tidak semua idol dapat melakukannya. Selain Gorilla Walk, Bomi pun dapat melakukan Cheetah Walk dan Camel Walk.

Di luar pesonanya di atas panggung dengan member lainnya, nyelenehnya Bomi dapat jadi suatu pembeda. Jika membicarakan cantik, semua anggota juga cantik. Jika nyeleneh? Sepertinya tidak semua member atau idol dapat berani tampil nyeleneh.

3. Suka Film Horror

Bomi Apink
Foto: soompi

Jika dilihat dari penampilannya sih, mungkin kita akan nyangka jika Bomi ini sukanya film-film romantis. Film yang menayangkan sepasang kekasih yang jatuh cinta, sama-sama melawan dunia, lalu mereka berdua hidup bahagia selamanya. Nyatanya tidak, sebab Bomi sukanya film horor.

Sangat tidak menyangka 'kan? Dibalik parasnya yang anggun, imut, dan menggemaskan nyatanya Bomi suka film horror. Dia sangat suka sama adegan mengerikan yang umumnya terdapat di dalam film horror.

Selera yang cukup sangar ini tersembunyi dibalik penampilannya yang tidak pernah gagal membius para penggemarnya.

4. Miss Clumsy

Dalam hal menyiapkan barang-barang pribadinya, dia nyatanya dikenal sebagai Miss Clumsy, lho. Dia pernah meletakkan sikat gigi di sakunya! Fakta ini sejalan dengan fakta jika dia merupakan member paling nyeleneh.

Mungkin akibat kesibukannya yang padat ia jadi kewalahan mengurusi barang-barang pribadinya.

5. Jago Beladiri

Bomi Apink
Foto: soompi

Kita mungkin akan tertipu dengan penampilannya yang imut juga anggun. Tapi, Bomi nyatanya tidak berbeda dengan Chorong. Dia itu jago beladiri! Jika Chorong menguasai Hapkido, Bomi ini masternya Taekwondo yang memang seni beladiri asli Korea.

Ia bahkan telah berlatih Taekwondo dari kecil. Kini dia memiliki sabuk hitam tingkat tiga! Berarti dapat dipastikan Apink aman ya, memiliki dua master beladiri Bomi dan Chorong.

Itu dia fakta menarik dari Bomi Apink. Apakah kamu salah satu fans-nya?