Segera Tayang, Intip Fakta dan Sinopsis Film "Noktah Merah Perkawinan"

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:30:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

Segera Tayang, Intip Fakta Dan Sinopsis Film "Noktah Merah Perkawinan"

Film Noktah Merah Perkawinan. (Instagram.com/sheiladaisha)

Ladiestory.id - Dunia perfilman Indonesia akan kedatangan tayangan baru betajuk "Noktah Merah Perkawinan". Rupanya, film ini diangkat dari sinetron bertajuk serupa yang hit pada masanya.

Sinetron "Noktah Merah Perkawinan" hit sekitar tahun 1996 hingga 1998. Kala itu, sinetron ini diperankan oleh Ayu Azhari dan Cok Simbara.

Bakal di-remake jadi film, intip sinopsis dan fakta menarik seputar "Noktah Merah Perkawinan".

Poster Film "Noktah Merah Perkawinan"

Film Noktah Merah Perkawinan. (Instagram.com/noktahmerahperkawinan)

Poster film "Noktah Merah Perkawinan" resmi dirilis pada Kamis (28/7/2022). Dalam poster tersebut, terlihat ketiga pemeran utama beserta jadwal perilisan film "Noktah Merah Perkawinan" di bioskop.

Pemain Film Noktah Merah Perkawinan

Film Noktah Merah Perkawinan. (Instagram.com/sheiladaisha)

Film  "Noktah Merah Perkawinan" dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia. Pemain film "Noktah Merah Perkawinan" antara lain, Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara Aisha. Selain itu, Roy Sungkono juga turut berperan dalam film adaptasi sinetron ini.

Dalam film ini Oka Antara dan Marsha Timothy akan berperan menjadi suami-istri. Sedangkan, Sheila Dara Aisha akan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga keduanya.

Diproduksi Rapi Films

Film Noktah Merah Perkawinan. (Instagram.com/noktahmerahperkawinan)

Sama seperti sinetronnya, versi film dari "Noktah Merah Perkawinan" juga diproduksi oleh Rapi Films. Namun, film "Noktah Merah Perkawinan" akan berkesan lebih modern.

Hal ini terlihat dari teknik pencahayaan, pengambilan gambar, dan juga jalan ceritanya. Kabarnya, alur cerita "Noktah Merah Perkawinan" akan lebih kompleks.

Tayang September Mendatang

Film Noktah Merah Perkawinan. (Instagram.com/noktahmerahperkawinan)

Ternyata, film "Noktah Merah Perkawinan" ini sempat mau ditayangkan pada 2021 lalu. Namun, rencana ini gagal karena adanya Covid-19. Kini, film "Noktah Merah Perkawinan" dijadwalkan siap tayang pada 15 September 2022.

Sinopsis "Noktah Merah Perkawinan"

Sinopsis film Noktah Merah Perkawinan. (YouTube/RapiFilms)

Jika dalam sinetronnya, "Noktah Merah Perkawinan" menceritakan tentang keadaan hubungan rumah tangga dari sepasang suami istri yang diterpa cukup banyak masalah rumah tangga. Tak jauh berbeda, film "Noktah Merah Perkawinan" juga akan dikisahkan tentang pernikahan yang mengalami rasa kekecewaan, jatuh bangun dalam hubungan setelah belasan tahun menikah hingga dikaruniai dua orang anak.

Tertarik untuk nonton film "Noktah Merah Perkawinan", Ladies?

s