Fakta Kehidupan Felicia Hutapea, Putri Kesayangan Hotman Paris

Jumat, 17 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Fakta Kehidupan Felicia Hutapea, Putri Kesayangan Hotman Paris

Ladiestory.id - Nama Felicia Hutapea sempat disorot akibat dirinya secara terang-terangan beran menegur aktris Luna Maya. Pemilik nama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea itu menilai Luna Maya telah meremehkan penyakit mental yang dialami seorang peserta ajang modeling.

Fakta Felicia Hutapea, Putri Kesayangan Hotman Paris

Nah dibalik kejadian fenomenal ini, taukah kamu bahwa Felicia Hutapea merupakan putri dari seorang pengacara terkenal yakni Hotman Paris.  Felicia adalah putri bungsu yang juga anak perempuan satu-satunya dalam keluarga Hotman.

Memiliki nama lengkap Felicia Putri Parisienne Hutapea yang lahir pada tahun 1995. Yuk mengenal Felicia Hutapea lebih lanjut melalui beberapa fakta di bawah ini!

instagram.com/feliciahutapeaaa

 

1. Pendidikan Felicia Hutapea

Selain cantik, Felicia juga memiliki prestasi dalam bidang pendidikan. Dari kecil, anak bungsu tersebut selalu mendapat peringkat teratas.

Bahkan sama seperti dua saudaranya juga, Felicia pun sarjana hukum. Sebelumnya dia pernah menjadi lulusan terbaik di Amerika Serikat, Universitas Harvard Law School. Yang kemudia dia juga menjadi lulusan dari Queen Mary University of London.

2. Ingin Menjadi Pengacara di London

Pengacara kondang Hotman Paris pernah mengungkapkan jika anaknya sedang berjuang untuk mendapatkan izin praktik sebagai pengacara di London. Untuk mendapatkan izin tersebut Felicia Hutapea harus mengikuti kelas LPC serta serangkaian ujian.

Sejak masih menempuh pendidikan Felicia Hutapea pernah magang di kantor hukum Hongkong, Jakarta, dan China.  Prestasinya yang luar biasa tersebut membuatnya bekerja di salah satu kantor terbesar yang ada di seluruh dunia.

instagram.com/feliciahutapeaaa

 

3. Menolak Jadi Artis

Saat diwawancarai, Felicia menolak menjadi artis karena ia sudah bahagia dengan profesinya sebagai seorang pengacara.

Meski menolak menyebut di mana ia bekerja, sang ayah dengan bangga menjelaskan Felicia kerja di sebuah tempat prestigius yang sudah punya banyak cabang di seluruh dunia.

Kalau dari profil di linked.in, Felicia diinformasikan bekerja di Melli Darsa & Co.

4. Hak Waris Akan Hilang Kalau Tidak Pernah Pulang

Kesibukan Felicia di luar negeri membuatnya jarang pulang ke Indonesia. Keluarga akhirnya kerap meminta dia untuk pulang. Bahkan, Hotman pernah mengatakan satu maklumat kepada Felicia jika tidak pulang, hak warisnya akan hilang.

"Dahulu saya ada aturan di rumah, 'Kalau anak tidak balik ke Indonesia, hilang hak waris'," tulis Hotman di akun Instagram miliknya.

5. Berjiwa Sosial

Selain jadi pengcara, Felicia punya jiwa sosial tinggi. Ia pernah menjadi anggota Gawad Kalinga Community yang bergerak di bidang kemiskinan.

Kemudian saat ini ia menjadi pengajar anak-anak tak mampu di Saab Shares. Felicia juga pendiri Clarity Indonesia yang bergerak di bidang kesehatan.

instagram.com/feliciahutapeaaa

6. Suka Hidup Glamor

Felicia juga dikenal sebagai sosok yang menghabiskan kehidupannya dengan cara glamor. Terbukti dari unggahannya di media sosial di mana menampilkan suasana pesta di sebuah restoran mewah.

Tidak hanya itu saja, Felicia juga senang berbelanja barang branded. Sebenarnya tidak heran, sebab sang ayah juga memiliki gaya hidup yang glamor.

Inilah 6 fakta Felicia Hutapea yang merupakan putri dari pengacara kondang Hotman Paris.