5 Fakta Jess No Limit, Tunangan Sisca Kohl

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Jess No Limit, Tunangan Sisca Kohl

Youtube Jess No Limit. (Special)

Ladiestory.id - Jess No Limit alias Tobias Justin resmi melamar sang kekasih, yakni Sisca Kohl pada Kamis (25/8/2022). Kabar bahagia ini disampaikan melalui posting-an Instagram keduanya. Mendengar kabar bahagia ini, banyak netizen yang mengucapkan selamat. Bahkan, pasangan ini memiliki julukan "Saldo No Limit". Kenali sosok Jess No Limit atau kekasih Sisca Kohl berikut ini.

Gamer Sejak Kecil

Jess No Limit.

Jess No Limit terkenal sebagai gamer yang memiliki kekayaan fantastis. Bahkan, keahliannya dalam bermain game tidak perlu diragukan lagi. Tak heran, Jess No Limit sudah menjadi gamer sejak kecil. Saat itu, game yang pertama ia mainkan adalah SEGA di komputer.

Kemudian, Jess No Limit mulai memainkan game Ragborak dan Counter Strike. Bahkan, ia selalu pergi ke warnet atau warung internet setiap minggu. Jess No Limit memiliki keinginan untuk mengikuti turnamen game Counter Strike. Namun, keinginannya ini tak selaras dengan orang tuanya. Ayah dan ibu Jess No Limit melarang anaknya untuk mengikuti turnamen tersebut.

Meski begitu, kecintaannya terhadap game tidak luntur. Pasalnya, Jess No Limit terus bermain game. Saat SMA pun, ia beralih pada permainan DOTA yang kala itu sedang popular.

Penghasilan Fantastis

Jess No Limit.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Jess No Limit merupakan laki-laki dengan kekayaan yang fantastis. Hal ini didapat dari pekerjaannya sebagai gamer dan konten kreator.

Melalui akun YouTubenya, Jess No Limits kerap membagikan dirinya sedang me-review, mabar atau main bareng game, atau konten Mobile Legends. Konten-konten inilah yang banyak dicari oleh penonton Indonesia, terutama pada kalangan laki-laki.

Sehingga, kecintaanya terhadap game sejak kecil tidak sia-sia. Pasalnya, ia bisa mencari nafkah dari hobinya bermain game. Bahkan, diperkirakan pendapatan Jess No Limit mencapai Rp33 Miliar setiap tahunnya.

Penjual Voucher Game

Jess No Limit.

Kecintaanya pada game membuat apapun yang dilakukan Jess No Limit akan selalu berhubungan dengan game. Sebagai contoh saat ia sebagai mahasiswa. Ia pernah menjadi penjual voucher game.

Bahkan, dari profesi sambilan ini pun Jess No Limit sudah bisa mendapat untung jutaan rupiah. Namun sayangnya, usaha tersebut tidak berlangsung lama. Pasalnya, provider game langganannya sudah tidak lagi memproduksi voucher.

Terjun di Industri Esport

Jess No Limit.

Akhirnya, Jess No Limit memilih untuk bergabung di Esport. Ia sudah beberapa kali berkenalan dengan berbagai team sport. Namun, akhirnya pada 2017 ia bergabung pada Saints Indo. Saat itu, Saint Indo sedang berada di puncak kejayaannya. Ia pun menemukan jati dirinya dalam tim dengan logo serigala putih. Nama Jess No Limit pun semakin dikenal oleh banyak orang.

Terlebih, saat Jess No Limit berhasil meraih beberapa gelar di bidang ini. Tercatat, ia berhasil menyandang predikat top global Mobil Legends musim ke-6.

Pernah Menjual Pemutih Gigi

Jess No Limit.

Rupanya, ada fakta mengejutkan dari tunangan Sisca Kohl ini. Pasalnya, pria berusia 23 tahun ini tak selalu menjual voucher atau apapun itu yang berhubungan dengan game. Namun, Jess No Limit juga pernah berjualan pemutih gigi. Saat itu, Jess No Limit menjadi reseller pemutih gigi berasal dari cina.

Namun sayangnya, Jess No Limit harus menghentikan usaha itu. Pasalnya, produk pemutih gigi itu dianggap tidak bagus hingga tidak berkualitas.

Setelah memutuskan untuk tidak menjadi reseller produk pemutih gigi, Jess No Limit beralih menjadi agen MLM. Nah dalam bidang ini, Jess No Limit terbilang sukses. Namun sayangnnya, ia dianggap sombong sehingga kariernya hancur di tengah jalan.