Jungkook BTS Dikabarkan Pacaran dengan Lee Yoo Bi, Ini Faktanya

Senin, 27 Desember 2021 | 19:47:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Jungkook Bts Dikabarkan Pacaran Dengan Lee Yoo Bi, Ini Faktanya

Jeon Jungkook dan Lee Yoo Bi. (Special)

Ladiestory.id - Setelah V dan Jimin diterpa isu kencan kali ini ada maknae BTS Jeon Jungkook yang juga dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris Korea Lee Yoo Bi.

Kabar kencan dari main vocal BTS tersebut sontak membuat publik terkejut tak terkecuali ARMY. Lantas bagaimana kronologi dan siapa yang menyebarkan rumor kencan tersebut? 

Rumor Dating Jungkook dengan Lee Yoo Bi

Jeon Jungkook dan Lee Yoo Bi. (Special)

Rumor kencan JK dan Lee Yoo Bi mencuat pasca salah seorang YouTuber membuat konten terkait idol Kpop. Dalam konten tersebut, ia mengklaim bahwa antara Jungkook dan Lee Yoo Bi terjalin hubungan khusus dan bisa dikatakan berpacaran.

Lewat konten tersebut, sang YouTuber menjelaskan bahwa Lee Yoo Bi adalah ARMY dan menjadikan Jungkook sebagai biasnya. Ia bahkan kerap melakukan Lovestagram dengan simbol purple hearts. Tak cukup sampai di situ, sang YouTuber menyebut bahwa Lee Yoo Bi dan kakak kandung dari Jungkook saling berteman di Instagram.

Seolah ingin menguatkan rumor tersebut, sang YouTuber juga menyebutkan bahwa JK dan Lee Yoo Bin kerap menggunakan outfit yang sama. Tak hanya baju, keduanya juga kerap mengenakan gelang couple di berbagai kesempatan. 

Agensi Saling Membantah 

Seakan tak ingin rumor bergulir semakin panas agensi Lee Yoo Bi, Y-Bloom Entertainment, langsung membantah kabar tersebut. Agensi menyebutkan bahwa arumor tersebut adalah kabar yang tak berdasar. 

Y-Bloom Entertainment justru menyebutkan bahwa Lee Yoo Bi sebenarnya berteman dengan Suga BTS. Namun pertemanan tersebut sudah berlangsung lama. 

Selain Y-Bloom Entertainment, pihak Big Hit Music juga membantah keras rumor kencan tersebut. Bahkan BH Music akan menindak tegas siapapun yang menyebarkan berita bohong terkait rumor kencan dari semua member BTS. 

Rumor kencan ini sebenarnya bukan sekali saja menerpa member BTS termasuk Jungkook. Sejak beberapa tahun lalu ia bahwa sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan personel BLACKPINK, Lisa. Bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa tato mata di tangan Jungkook terinspirasi dari mata Lisa BLACKPINK