5 Fakta Kehidupan Sisca Kohl, Dilamar Jess No Limit

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Fakta Kehidupan Sisca Kohl, Dilamar Jess No Limit

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Special)

Ladiestory.id - Baru tiga bulan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, kini netizen dikejutkan dengan kabar lamaran antara Sisca Kohl dengan Jess No Limit. Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan yang dibagikan di akun Instagram keduanya pada Kamis (25/8/2022).

Akan segera melepas masa lajang, yuk ketahui fakta kehidupan Sisca Kohl.

Berasal dari Keluarga Kaya

Sisca Kohl. (Special)

Sisca Kohl bukan berasal dari keluarga sembarangan. Bahkan, kalau ada pepatah menyebut kaya dari lahir, itu pun berlaku bagi Sisca Kohl. Pasalnya, orang tua Sisca bekerja di suatu perusahaan teknologi ternama di Tiongkok. Namun sayangnya, hal ini belum dapat dibuktikan. Tapi, banyak netizen memberikan asumsi, bahwa Sisca merupakan ponakan dari CEO Tencent, yakni Ma Huateng.

Sementara, diketahui Ma Huateng merupakan orang terkaya nomer 3 se-Asia. CEO Tencent ini menjadi orang kaya ke-2 di China. Tencent Holdings Ltd sendiri merupakan perusahaan yang membuat aplikasi WeChat. Bahkan, disebut aplikasi tersebut mampu mengalahkan perusahaan Facebook.

Selain WeChat, Tencent juga memiliki game, seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, League of Legends Call of Duty Mobile, dan Honor of Kings.

Nada Bicara Sama

Sisca Kohl. (Special)

Selain kekayaannya, Sisca Kohl terkenal akibat suaranya yang menjadi ciri khas. Bahkan, hanya mendengar suara tersebut, semua orang sudah tahu jika ia adalah Sisca Kohl. Pasalnya, Sisca selalu memiliki nada bicara yang sama di setiap akhir kalimatnya. Hal ini sering dilakukan saat ia membuat video terutama di Tiktok.

Sementara, menurut seorang pengamat, yakni Dini, hal tersebut dilakukan bukan semata-mata karena iseng. Bahkan, akun Twitter @Dinikopi membahas penemuan karakter suara ini didapat melalui proses yang panjang.

Pasalnya, disebut Sisca Kohl melakukan berbagai riset hingga ia menemukan karakter suaranya tersebut. Hal ini dibuktikan dari video lama yang diunggah di Tiktok. Jika didengarkan dengan seksama, nada suara Sisca Kohl tidak seperti yang sekarang ini.

Meski begitu, Dini menyebut suara Sica kini menjadi konsisten. Inilah yang menjadi nilai plus untuk Sisca dibanding konten kreator lainnya.

Dihujat Netizen

Sisca Kohl. (Special)

Selain suaranya yang khas, dalam video Sisca Kohl selalu memperlihatkan kekayaannya. Hal ini membuat followers-nya semakin bertambah, namun banyak pula hujatan dari netizen. Selain dinilai terlalu memarkan harta, netizen lain menduga kekayaan Sisca Kohl merupakan setting-an. Sehingga, selebragm ini sering pula disebut sebagai pembohong.

Salah satu bukti kebohongannya dalam video brankas tabungan. Ia mengklaim tabungan tersebut dikumpulkan sejak ia kecil. Nampak, brankas tersebut dipenuhi dengan uang pecahan Rp50 Ribu dan Rp100 Ribu. Sementara, terlihat uang tersebut merupakan uang baru. Hal ini membuat banyak netizen tak mempercayai jika Sisca menabung dari kecil.

Konten Masak Bikin Viral

Sisca Kohl. (Special)

Salah satu konten yang membuat Sisca menjadi viral, yakni konten memasaknya di kamar. Hal ini mengundang banyak netizen yang akhirnya membuat mereka terheran-heran. Tak hanya di kamar, namun Sisca menggunakan ipad sebagai peralatan memasak. Nampak ipad berharga jutaan itu digunakan untuk telenan memotong stroberi.

Selain perkara telenan ipad, Sisca Kohl juga terkenal akibat kontennya membeli BTS meal. Diketahui, perempuan tersebut memang seorang Army (penggemar BTS) boyband  asal Korea Selatan.

Pernah Jadi Beauty Vlogger

Sisca Kohl. (Special)

Jauh sebelum terkenal di YouTube dan Tiktok, Sisca mengawali kariernya sebagai beauty vlogger. Salah satu video yang pernah ia buat adalah 200K Makeup Challenge. Sisca pun kerap membagikan tips dan review barang-barang untuk makeup.