Fakta Keluarnya Zayn Malik dari Anggota One Direction

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 00:01:00

Fakta Keluarnya Zayn Malik dari Anggota One Direction

Foto: seventeen

Ladiestory.id - Drama yang beredar tentang anggota band One Direction yaitu Zayn Malik meninggalkan band ini menyebabkan banyak kontroversi. Bukan hal yang mengejutkan bahwa dia meninggalkan band karena genre musik One Direction dirasa kurang cocok baginya.

Hal ini, sayangnya bagi Zayn Malik, adalah sesuatu yang tidak diharapkan dalam setiap hubungan kerja. Namun saat Zayn Malik keluar dari anggota One Direction, Malik mengatakan bahwa dia ingin bersolo karier.

Rumor Zayn Malik Keluar dari Anggota One Direction

One Direction
Foto: seventeen

Zayn Malik meninggalkan One Direction pada Maret 2015. Dengan rumor yang beredar seputar kepergian Zayn, ada banyak rumor yang belum dikonfirmasi yang masih beredar. Rumor yang belum dikonfirmasi ini berkisar dari kehidupan pribadi Zayn hingga proses pengambilan keputusannya selama hiatus.

Banyak profesional industri mengatakan bahwa tidak mungkin Zayn meninggalkan One Direction untuk selamanya dan tidak akan pergi dengan caranya sendiri. Zayn Malik meninggalkan One Direction untuk merilis album debutnya pada 2016.

Sementara banyak orang berpikir bahwa dia tidak pernah ingin menjadi bagian dari band sejak awal, mayoritas orang yang masih percaya dia bersama anggota One Direction tidak memiliki bukti yang kuat.

Anggota One Direction dan Karier Solo Zayn Malik

Zayn Malik
Foto: independent

Perilisan album pertamanya Zayn disambut dengan beragam komentar oleh para kritikus, tetapi masih berhasil menjual lebih dari 1 juta kopi di seluruh dunia.

Ketika anggota band One Direction mengumumkan bahwa mereka akan mengambil jeda setelah tur stadion terakhir mereka, Zayn Malik segera mulai mengejar karier solo. Debut solonya disambut dengan skeptisisme dari kritikus dan penggemar yang tidak yakin apakah dia mampu melakukannya sendiri.

One Direction adalah band pilihan pertama Zayn, sebelum ia berkelana ke musiknya sendiri. Ketika tiba saatnya untuk merekam album solo debutnya Mind of Mine, Zayn merasa sulit untuk menyatukan semua lagu tanpa kehadiran anggota One Direction di sekelilingnya. Terlepas dari kemunduran ini, dia masih berharap untuk mengerjakan lebih banyak proyek di masa depan.

Bagaimana Masa Depan One Direction dengan Keluarnya Zayn?

Foto: teenage

Bagaimana anggota One Direction Tanpa Zayn? Pertanyaan ini bukanlah lelucon, tetapi pertimbangan serius tentang dampak kepergian Zayn Malik dari anggota One Direction terhadap popularitas mereka.

Ada yang mengatakan bahwa mereka masih terkenal karena mereka memiliki basis penggemar yang begitu setia dan lagu-lagu mereka masih sangat disukai. Yang lain mengatakan bahwa masalah mereka yang sebenarnya adalah sedikitnya perhatian yang mereka dapatkan di industri ini karena semua orang begitu terfokus pada Zayn Malik.

Saat boyband semakin besar dan besar dengan merilis lagu baru, saat salah satu anggota tidak dapat bertahan tanpa yang lain dan keduanya akan menjadi bagian integral dalam membuat One Direction sukses di tahun-tahun mendatang.

Ketika Zayn meninggalkan anggota One Direction, sepertinya akhir dari salah satu band terbesar sepanjang masa. Namun, anggota One Direction menemukan cara untuk menjaga impian mereka tetap hidup seiring berjalannya waktu.

Anggota One Direction telah membuktikan bahwa mereka bukan hanya sekedar kelompok berempat tapi lebih dari sebuah keluarga. Mereka tidak akan pernah tergantikan karena mereka memiliki pengalaman dan kenangan yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh siapa pun.

Keadaan Terbaru Anggota One Direction tanpa Zayn

One Direction
Foto: etonline

Kepergian Zayn dari One Direction merupakan pukulan besar dan tak terduga. Itu tidak hanya sulit bagi para anggota One Direction, tetapi juga bagi para penggemar mereka. Masa depan One Direction tanpa Zayn tidak terlalu dipikirkan saat ia hengkang pada Maret 2015.

Masa depan One Direction tanpa Zayn sedang menanti dengan merilis lagu-lagu baru seperti "Infinity" dan "End Game". Zayn meninggalkan band pada bulan Maret 2015, yang merupakan tantangan besar bagi empat anggota lainnya.

Empat anggota yang tersisa masih bersama dan terus tampil sejak Zayn pergi. Grup ini sudah merilis album kelima mereka pada tahun 2019.

Nah, itulah fakta tentang anggota One Direction setelah keluarnya Zayn Malik dari band tersebut untuk bersolo karier. Kita berharap yang terbaik untuk anggota One Direction dan Zayn Malik, ya.